Wellindra Siap Pecat Karyawan PDAM yang Menipu Pelanggan

PDAM Tirta Bangka mengadakan pertemuan dengan para pelanggan PDAM terkait biaya tagihan air

Wellindra Siap Pecat Karyawan PDAM yang Menipu Pelanggan
PDAM Tirta Bangka, mengadakan pertemuan dengan para pelanggan PDAM terkait biaya tagihan air mereka melonjak, Selasa (27/1/2016) di Kantor Kepala Desa Riding Panjang Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- PDAM Tirta Bangka mengadakan pertemuan dengan para pelanggan PDAM terkait biaya tagihan air mereka yang melonjak, Selasa (27/1/2016) di Kantor Kepala Desa Riding Panjang Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka.

Para pelanggan PDAM mengeluhkan adanya kenaikan biaya tagihan air sangat besar hingga mencapai Rp 2 juta, bahkan ada yang lebih besar.

Setelah mendapat penjelasan dari Direktur PDAM Tirta Bangka Wellindra Bashir, 46 pelanggan PDAM Tirta Bangka Cabang Merawang, memahami dan menyetujui hasil kesepakatan dengan pihak Manajemen PDAM Tirta Bangka.

Wellindra, menjamin dan memastikan akan menindak tegas bila karyawan PDAM yang masih nakal di lapangan.

"Di saat semua terbuka dan informasi cepat masih mau nipu pelanggan resiko kena pecat. Sudah ada contoh yang lain jangan lagi!" tegas Wellindra di depan pelanggan PDAM Tirta Bangka Cabang Merawang.

Dia mengaku malu dengan Bupati Bangka H Tarmizi Saat dan Pimpinan DPRD Kabupaten Bangka, jika PDAM tidak ada perubahan dan terus merugi. Dia mengharapkan ada perubahan total dalam segala bidang pelayanan manajemen dan teknis.

Ia mengatakan, untuk rekening air bulan Desember 2015 akan dibekukan dulu dampai bulan Januari dan Februari ini rata-rata pemakaian pelanggan berapa.

"Nanti akan kita ubah rekeningnya sesesuai dengan pemakaian rata-rata dua bulan terakhir," jelas Wellindra.

Untuk itu ia akan membuat berita acara mengenai perubahan tersebut.

Halaman
12
Penulis: nurhayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved