Anak Pejabat Bangka Peragakan Busana Batik Cual

Peresmian proyek pembangunan di Kabupaten Bangka 2015, Kamis (28/1/2016) dimeriahkan oleh peragaan busana Batik Cual

Anak Pejabat Bangka Peragakan Busana Batik Cual
Nurhayati / Bangkapos.com
Peragaan busana Batik Cual Bangka dibawakan oleh putra-putri pejabat di Pemkab Bangka pada peresmian proyek pembangunan di Kabupaten Bangka 2015, Kamis (28/1/2016) di Gedung Dekranasda Kabupaten Bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Peresmian proyek pembangunan di Kabupaten Bangka 2015, Kamis (28/1/2016) dimeriahkan oleh peragaan busana Batik Cual Bangka di Gedung Dekranasda Kabupaten Bangka.

Fashion show ini dibawakan oleh putra-putri dari pejabat di Pemkab Bangka diantaranya putra Wakil Bupati Bangka Rustamsyah, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bangka Parulian, Sekda Bangka H Fery Insani serta pejabat lainnya.

Selain itu juga peragaan busana Batik Cual ini dibawakan oleh Putri Pariwisata Babel, Putri Indonesia Babel dan Putri Pariwisata Fotogenik yang anggun berbalut batik khas Bangka ini.

Berbagai motif cual baik tudung saji, ketuyut, lada dan motif-motif lainnya, dengan warna-warni cerah menghiasi peragaan busana ini.

Kegiatan ini untuk mengangkat dan memasyarakatkan Cual yang merupakan batik khas Bangka.

Peresmian proyek pembangunan di Kabupaten Bangka ini juga dimeriahkan oleh lagu yang lurah perempuan dan istri-istri lurah yang membawakan Yo Ke Bangka.

Penulis: nurhayati
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved