Sriwijaya Air Group Buka Dua Rute Baru

Mengawali ekspansi bisnis di tahun 2016, Sriwijaya Air Group (Sriwijaya Air dan NAM Air) membuka dua rute baru. Pembukaan rute baru

Sriwijaya Air Group Buka Dua Rute Baru
dok. bangkapos.com
GM PT AP II Bandara Depati Amir Eko Prihadiri bersama pilot dan Grew NAM Air dan DM Sriwijaya Air Panglalpinang Sherly Astura melakukan foto bersama usai memberikan untaian kalungan melati kepada pilot dan pramugari 

Press Release

BANGKAPOS.COM-- Mengawali ekspansi bisnis di tahun 2016, Sriwijaya Air Group (Sriwijaya Air dan NAM Air) membuka dua rute baru. Pembukaan rute baru ini merupakan upaya memperluas konektivitas antar kota di Indonesia dan beberapa wilayah regional.

NAM Air membuka rute penerbangan Denpasar-Yogyakarta (PP) yang akan mulai dilayani pada 4 Februari 2016. Hari berikutnya, tepatnya 5 Februari 2016 Sriwijaya Air juga akan meresmikan rute barunya yakni Makassar-Denpasar (PP).

Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air, Agus Soedjono mengatakan pembukaan baru rute Denpasar menuju Yogyakarta PP ini NAM Air memperluas jaringan penerbangannya guna menghubungkan rute penerbangannya ke Dili (Timor Leste).

“Rute baru milik NAM Air ini nantinya memiliki jaringan penerbangan lanjutan ke beberapa wilayah. Yakni Waingapu, Maumere, Kupang serta satu negara sahabat yaitu Dili, Timor Leste,” kata Agus dalam siaran pers yang diterima Pos Belitung, Kamis (28/1).

Rute baru NAM Air Denpasar - Yogyakarta (PP) akan dilayani satu kali setiap hari, dengan jadwal keberangkatan dari Denpasar pukul 20.55 WITA dan tiba di Yogyakarta pukul 20.55 WIB. Sedangkan rute sebaliknya, pesawat akan berangkat dari Yogyakarta pukul 06.00 WIB dan tiba di Denpasar pukul 07.55 WITA.

Sementara pada rute baru Makassar-Denpasar (PPy milik Sriwijaya Air, rute ini akan dilayani satu kali setiap hari.

Adapun jadwal keberangkatannya dari Makassar pukul 14.15 WITA, dan tiba di Denpasar pukul 15.25 WITA. Untuk rute sebaliknya, pesawat berangkat dari Denpasar pukul 16.10 WITA, tiba di Makassar pukul 17.25 WITA. (Vid)

Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved