RSUD Belitung Buka Lowongan Kerja

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr H Marsidi Judono Kabupaten Belitung, akan segera merekrut pegawai BLUD Non PNS

RSUD Belitung Buka Lowongan Kerja
bangkapos.com/dok
Dua pegawai Staff Umum RSUD dr Marsidi Judono, Kabupaten Belitung, memasang sepanduk bertema gelora semangat perjuangan pahlawan, untuk memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke-5I nanti, Senin (9/11/2015). 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr H Marsidi Judono Kabupaten Belitung, akan segera merekrut pegawai BLUD Non PNS (pegawai kontrak non PNS), membuka lowongan kerja.

Lowongan pekerjaan itu, direncanakan akan merekrut 60 orang pegawai non PNS. Jumlah puluhan orang itu, akan terbagi menjadi 26 formasi dari berbagai jurusan.

"Minimal pendidikan yang berlaku untuk pelamar yaitu SLTA/Sederajat, dan maksimal S1," kata Direktur RSUD dr H Marsidi Judono, dr Hendra kepada Posbelitung.com, Jumat (29/1/2016).

Pendaftaran untuk rekrutmen itu, akan dibuka mulai pada tanggal 1 Februari 2016 hingga 9 Februari 2016. Panitia tidak menerima pelamar yang menyampaikan lamaran pada tanggal merah dan diluar jam kerja.

"Itu ada tenaga perawat, tenaga teknis, komputer, administrasi, keuangan, petugas keamanan, sopir dan lain-lain. Untuk maksimal pelamar, pendidikannya S1. Nanti kita akan umumkan di media secara detail," ujarnya.

Penulis: Disa Aryandi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help