BangkaPos/

Aksi Brutal Massa Habisi Korban yang Sudah Terkapar di Jalan

Beginilah detik-detik rekaman video aksi brutal yang menewaskan dua orang dari kelompok massa yang bentrok di Medan.

Aksi Brutal Massa Habisi Korban yang Sudah Terkapar di Jalan
Youtube
Bentrok pemuda Medan. 

BANGKAPOS.COM, MEDAN - Beginilah detik-detik aksi brutal yang menewaskan dua orang dari kelompok massa organisasi kepemudaan (OKP) yang bentrok di Kota Medan, Sabtu (30/1/2016) kemarin.

Dalam peristiwa itu Roy Silaban (40) dan Monang Hutabarat (49) tewas. Nama terakhir merupakan Ketua Ranting Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kampung Durian.

Monang sendiri tewas dengan cara yang cukup menyedihkan.

Dia mengembuskan napas terakhirnya usai dihabisi pakai balok kayu oleh pelaku yang hingga kini belum diketahui identitasnya.

Di beberapa titik jalan bahkan dibuat mencekam akibat dari dua kubu organisasi yang masing-masing sudah menyimpan dendam permusuhan yakni Ikatan Pemuda Karya (IPK) dan Pemuda Pancasila (PP).

Terlihat dalam video sekelompok massa sedang mengejar beberapa orang yang mengendarai kendaran bermotor di Jalan Pandu Medan.

Saat itu juga mereka langsung kucar-kacir tidak sempat menyelamatkan kendaraannya.

Sepeda motor yang tergeletak di tengah jalan langsung hendak dibakar, "ayo bakar-bakar aja," teriak suara di dalam rekaman itu.

Memasuki Jalan Asia dan Jalan Pandu tepatnya dekat rel kereta api, seorang yang tidak sempat melarikan diri langsung menjadi bulan-bulanan dihajar massa yang beringas.

Dia tergeletak dan tak mampu lagi berdiri.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help