BangkaPos/

Soal Transfer Neymar ke Real Madrid, Bikin Ronaldo Frustasi

Zinedine Zidane bicara tentang rumor, yang menyebut timnya berencana memboyong penyerang FC Barcelona, Neymar Jr.

Soal Transfer Neymar ke Real Madrid, Bikin Ronaldo Frustasi
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sesaat menjelang dimulainya laga kontra Real Betis di stadion Benito Villamarin, Seville, 24 Januari 2016. 

BANGKAPOS.COM, MADRID - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane bicara tentang rumor, yang menyebut timnya berencana memboyong penyerang FC Barcelona, Neymar Jr.

Rumor ketertarikan Madrid terhadap Neymar memang menjadi topik hangat belakangan ini. Salah satu media Spanyol, Sport bahkan menyebut kabar itu membuat salah satu bintang Si Putih, Cristiano Ronaldo menjadi frustrasi.

Zidane lantas angkat bicara. Ia mengatakan bahwa isu kedatangan Neymar sama sekali tak mengganggu kenyamanan ruang ganti Real Madrid.

"Saya memiliki 26 pemain dan saya senang dengan mereka. Saya tidak menghabiskan waktu untuk membicarakan masalah di luar klub," tutur Zidane seperti dikutip Marca.

"Rumor tersebut tidak menganggu ruang ganti kami. Adalah hal normal apabila media membicarakan soal isu transfer," kata pahlawan Perancis di Piala Dunia 1998 itu.

Sebenarnya, Madrid sudah lama menaruh minat kepada Neymar. Mereka pernah mencoba memboyong kapten Brazil itu dari Santos pada musim panas 2013, tetapi si pemain lebih memilih pinangan Barcelona.

El Barca mengeluarkan dana sekitar 43 juta pound atau sekitar Rp 848 miliar untuk mendaratkan Neymar ke Camp Nou. Menurut laman Transfermarkt, Neymar kini memiliki nilai transfer mencapai 70 juta pound (Rp 1,3 triliun).

Barca beruntung mendapatkan jasa Neymar. Dengan kontribusi 39 gol dan 11 assist dari pemain berusia 23 tahun tersebut, mereka sukses menggondol treble pada musim 2014-2015.

Editor: edwardi
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help