BangkaPos/

Terry Tidak Perpanjang Kontrak Dengan Chelsea

John Terry bakal meninggalkan Chelsea pada akhir musim 2015-2016.

Terry Tidak Perpanjang Kontrak Dengan Chelsea

BANGKAPOS.COM, BUCKINGHAMSHIRE - John Terry bakal meninggalkan Chelsea pada akhir musim 2015-2016. Ini dikonfirmasi oleh Terry setelah partai kontra Milton Keynes Dons pada putaran keempat Piala FA di Stadion MK, Minggu (31/1/2016).

Kontrak Terry bersama Chelsea cuma berlangsung hingga 30 Juni 2016. Sebelum partai kontra Arsenal, 24 Januari 2016, sang kapten menetapkan keputusan untuk tidak memperbarui masa baktinya.

Sebab, pemain berusia 35 tahun ini menangkap adanya arah perubahan sejak Chelsea mengganti Jose Mourinho dengan Guus Hiddink. Menurut dia, Chelsea membutuhkan pilar baru di lini belakang.

"Ini bukan akhir dongeng. Saya tidak akan pensiun di Chelsea, tetapi di tempat lain. Namun, performa saya tidak akan berubah. Saya tetap memberikan segalanya untuk kebaikan klub," kata Terry.

"Klub akan melangkah maju. Tidak ada pemain yang lebih besar dari klub. Tidak diragukan lagi, mereka akan merekrut satu atau dua bek tengah hebat," tutur dia.

Terry pun berharap bisa menutup karier bersama Chelsea dengan trofi Piala FA. Sebelumnya, dia telah menjuarai turnamen tertua di Inggris ini sebanyak lima kali.

Akan tetapi, laju Chelsea tak mudah. Mereka harus menjamu Manchester City di Stadion Stamford Bridge pada putaran kelima Piala FA.

"Ini menjadi Piala FA terakhir sehingga saya ingin memberikan sesuatu yang bagus. Sebuah musim besar. Saya memiliki dorongan tidak cuma di ajang ini, tetapi juga di Premier League," ucap Terry.

Terry telah membela Chelsea sejak usia 14. Total 14 trofi mewarnai perjalanan pemain bernomor punggung 26 ini di Stamford Bridge.

Editor: edwardi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help