Gol Aguero Antar City Raih Kemenangan Atas Sunderland

Manchester City menang 1-0 atas Sunderland berkat gol Sergio Aguero pada lanjutan Premier League.

Gol Aguero Antar City Raih Kemenangan Atas Sunderland
bpi/dailymail
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero saat menjebol gawang Sunderland pada lanjutan Premier League di Stadium of Light, Selasa (2/2/2016). 

BANGKAPOS.COM, SUNDERLAND - Manchester City menang 1-0 atas Sunderland berkat gol Sergio Aguero pada lanjutan Premier League di Stadium of Light, Selasa (2/2/2016).

Ini menjadi gol keenam Aguero dari lima partai liga pada 2016.

Dengan kemenangan ini, City tetap menduduki posisi kedua dengan koleksi 47 poin dari 24 pertandingan. Mereka unggul dua poin atas Tottenham Hotspur dan Arsenal.

The Spurs meraih kemenangan 3-0 atas Norwich City, sedangkan Arsenal bermain imbang tanpa gol dengan Southampton.

Tak banyak peluang yang diciptakan City ke gawang Sunderland. Menurut rekaman Premier League, pasukan Manuel Pellegrini cuma melepaskan dua tembakan ke arah gawang dari tiga usaha.

Adapun Sunderland melakukan dua tendangan tepat sasaran dari lima percobaan.

Dalam sepuluh menit pertama, City sempat mengancam melalui sepakan luar kotak Sergio Aguero. Namun, bola melaju di sisi kanan gawang.

Baru pada menit ke-16, striker berkebangsaan Argentina itu memecah kebuntuan. Setelah menerima umpan dari sisi kanan, dia mengarahkan bola ke pojok kanan gawang Sunderland.

Gol Aguero memaksa tuan rumah untuk keluar menyerang. Mereka sempat mendapatkan dua peluang beruntun melalui Jermain Defoe dan Lee Cattermole pada menit ke-45.

Keduanya dimentahkan oleh Joe Hart.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help