Pelamar Kerja RSUD Mulai Antri Serahkan Berkas

Proses penyerahan berkas lamaran tenaga honorer non PNS BLUD dr Marsidi Judono, sudah berlangsung sejak 1 Februari lalu.

Pelamar Kerja RSUD Mulai Antri Serahkan Berkas
bangkapos.com/Dede Suhendar
ANTRIAN. Pelamar tenaga honorer non PNS BLUD RSUD dr Marsidi Judono tengah antri menunggu proses penyerahan berkas di RSUD baru yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman, Desa Aik Rayak, Rabu (3/2/2016). 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dede Suhendar

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Proses penyerahan berkas lamaran tenaga honorer non PNS BLUD dr Marsidi Judono, sudah berlangsung sejak 1 Februari lalu.

Berdasarkan data panitia tim seleksi, Rabu (3/2/2016) pukul 11.30 WIB, tercatat sudah 98 pelamar non medis dan 17 pelamar medis.

Pantauan posbelitung.com, proses penyerahan berkas dibagi menjadi 10 meja tepat di depan Gedung RSUD, Jalan Jenderal Sudirman, Desa Aik Rayak, Kecamatan Tanjungpandan. Meja tersebut bertujuan untuk membedakan antara berkas lamaran medis dan non medis.

Sebelumnya pelamar harus melakukan nomor urut antrian pendaftaran di meja yang berada diteras gedung.

"Sudah dari hari pertama mulai penyerahan berkasnya, semakin hari memang semakin ramai," ujar Ketua Panitia Penerimaan, Tri Suciati.

Sebelum menerima berkas, panitia juga memeriksa kelengkapan. Sehingga jika diketaui ada yang kurang lengkap, maka pelamar bisa melengkapi berkas tersebut.

"Kalau verifikasi nanti akan dilakukan di Badan Kepegawaian Pelatihan Pendidikan Daerah (BKPPD). Kami hanya mengecek saja, siapa tahu ada yang kurang," katanya.

Penulis: Dede Suhendar
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved