Kesehatan Schumacher Malam Memburuk, Tubuh Lumpuh dan Lupa Ingatan

Kondisi Michael Schumacher dikabarkan tidak bagus. Mantan bos Ferrari, Luca di Montezemolo, yang mengungkapkan hal tersebut

Kesehatan Schumacher Malam Memburuk, Tubuh Lumpuh dan Lupa Ingatan
Michael Schumacher dan isternya, Corinna 

BANGKAPOS.COM - Kondisi Michael Schumacher dikabarkan tidak bagus. Mantan bos Ferrari, Luca di Montezemolo, yang mengungkapkan hal tersebut pada Kamis (4/2/2016).

Schumacher, yang sudah menjadi legenda Formula 1 setelah meraih tujuh gelar juara dunia, sedang menjalani perawatan intensif di rumahnya di Swiss.

Dia mengalami cedera kepala yang parah akibat kecelakaan saat bermain ski di Perancis pada Desember 2013.

"Saya mendapat kabar yang tak bagus," demikian pernyataan Di Montezemolo kepada para wartawan, tanpa memberikan detail lebih lanjut.

"Hidup ini aneh. Dia pembalap yang fantastis dan hanya mengalami satu kecelakaan bersama Ferrari pada 1999."

Menurut koresponden BBC, Richard Conway, juru bicara Schumacher menolak menanggapi komentar Di Montezemolo.

Sebelumnya, pada November 2014, teman Schumacher, Philippe Streiff, mengklaim pria 47 tahun asal Jerman itu sudah lumpuh dan mengalami masalah pada ingatan dan bicara. Ini lantaran kerusakan pada otak akibat kecelakaan tersebut.

Streiff, mantan pengemudi yang lumpuh akibat kecelakaan pada 1989, mengatakan:

"Dia kian baik tetapi segalanya masih relatif. Ini sangat sulit. Dia tidak bisa bicara. Seperti saya, dia berada di kursi roda, lumpuh. Dia mengalami masalah pada ingatan dan bicara."

Namun seorang juru bicara Schumacher langsung memberikan tanggapan. Menurutnya, komentar tersebut hanya merupakan opini dari Streiff.

Halaman
12
Editor: Hendra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help