BangkaPos/

Feng Shui: Inilah Bisnis Bagus di Tahun Monyet Api

Menurut ilmu feng shui, terdapat lima elemen di bumi, yaitu logam (dipengaruhi Planet Merkurius), air (Venus), api (Mars), kayu (Jupiter) dan tanah (S

Feng Shui: Inilah Bisnis Bagus di Tahun Monyet Api
NET

BANGKAPOS.COM -- Memasuki tahun Monyet Api, pakar feng shui melihat bisnis yang tergolong ke dalam elemen logam dapat memberi reaksi yang positif.

"Misalnya, bisnis perhiasan," kata Erwin Yap saat ditemui di peluncuran Dulux Warna Shio 2016 Monarch Gold di Jakarta, Jumat (29/1).

Shio Monyet tergolong ke dalam elemen logam dan api di 2016 melambangkan matahari.

Kedua elemen ini saat dipertemukan bersifat memanaskan, seperti logam yang ketika terpapar sinar matahari, sehingga menimbulkan kilap.

BACA : Inilah Peruntungan 12 Shio di Tahun Monyet Api 2016

Berkaca pada prinsip tersebut, Erwin menilai bisnis yang berelemen logam dapat memberikan hasil yang lebih baik karena sesuai dengan energi yang ada tahun ini.

Bisnis berelemen air, misalnya perdagangan, dapat menjadi pendukung elemen logam tahun ini karena dalam konsep feng shui, elemen logam dapat menghasilkan elemen air.

Berbisnis secara online menurut Erwin tergolong elemen air karena sifat unsur tersebut.

Secara garis besar, bisnis dari elemen apa pun dapat berjalan di tahun ini. Beberapa elemen dapat memberi hasil positif karena sesuai dengan energi yang ada.

Bisnis yang kurang berjalan baik tahun ini menurut Erwin adalah elemen kayu, misalnya fesyen dan media cetak.

Halaman
123
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help