Musibah Banjir Bangka

Dinsosnaker Gerilya Salurkan Bansos Untuk Korban Banjir

Dinas Sosial Dan Tenaga Kerja Kabupaten Bangka sejak Senin ( 8/2/2016) malam terus menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada korban

Dinsosnaker Gerilya Salurkan Bansos Untuk Korban Banjir
IST
Bantuan bahan makanan yang disalurkan Dinsosnaker Kabupaten Bangka untuk para korban banjir.

Citizen Reporter
Kasubbag Peliputan Berita dan Berita Pers Rustian Al Ansori

BANGKAPOS.COM-- Dinas Sosial Dan Tenaga Kerja Kabupaten Bangka sejak Senin ( 8/2/2016) malam terus menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada korban banjir di wilayah kabupaten Bangka.

Bantuan yang diserahkan berupa mie instan, sarden dan biskuit untuk wilayah Desa Kace dan Kace timur.

Kabag Humas PDE dan Santel Setda Bangka Boy Yandra menjelaskan, bantuan makananan yang berikan berupa makanan yang mudah diolah dan lansung bisa dikonsumsi, juga akan terus disalurkan untuk korban banjir di wilayah kabupaten Bangka.

"Untuk membantu korban banjir saat ini sudah dibuka beberapa posko diantaranya di Desa Labu dan Nibung, serta posko untuk Desa Kace di rumah Mang Sur, sedangkan posko untuk desa Kace Timur di SDN 23," jelas Boy Yandra.

Menurutnya, kondisi lokasi banjir untuk akses jalan Pohin dan Sempan saat ini ditutup karena luapan banjir, serta akses jalan antara Jurung dan Desa Kimak terputus.

Selain itu jalan Sungailiat – Pangkalpinang yakni di depan Sambung Giri Ketinggian Air mencapai 1,5 meter hingga jam 24.00 wib.

"Bagi pengendara motor dan mobil berukuran kecil lebih baik tidak melewati jalan dengan genangan air cukup tinggi seperti di depan Sambung Giri," imbau Boy Yandra.

Di Desa Pangkalan Niur dan Banyuasin juga telah disalurkan bantuan perahu karet yang diserahkan, Senin (8/2/2016( pada jam 23.30 Wib.

Untuk informasi bagi korban banjir di wilayah kabupaten Bangka masyarakat dapat menghubungi nomor telepon 08117170200.

Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved