Wanita Berjenggot Ini Jatuh Cinta Pada Pria 'Lobster'

Jessa Olmstead dan Grady Stiles baru-baru ini mengumumkan hubungan mereka ke publik.

Wanita Berjenggot Ini Jatuh Cinta Pada Pria 'Lobster'
Dailymail
Pasangan Jessa wanita berjenggot dan Grady pria lobster. 

BANGKAPOS.COM, LOS ANGELES - Cinta sejati tidak pernah memandang kekurangan orang yang disayangi. Seperti kisah dua sejoli ini. Jessa Olmstead dan Grady Stiles, yang baru-baru ini mengumumkan hubungan mereka ke publik.

Seperti dilansir Daily Mail, Jessa dikenal sebagai wanita yang mempunyai jenggot. Sedangkan, Grady Stiles dikenal dengan panggilan pria lobster. Ia lahir dengan kelainan bawaan, yang membuat tangan dan kaki mirip seperti capit hewan.

Jessa dan Grady bekerja di program TV yang bernama Venice Beach Freakshow di Los Angeles, Amerika Serikat. Mereka yang sudah saling mengenal selama kurun waktu bertahun-tahun, hingga benih-benih cinta hadir beberapa bulan belakangan ini.

"Jika orang membicarakan kami biarkan saja. Jika orang-orang tidak membicarakan kami, saya malah terkejut," kata Jesse.

Jessa menuturkan ia jatuh hati pada Grady karena selera humornya, dan selalu membuatnya tertawa. Sedangkan, Grady mengaku ia tertarik pada Jessa karena mereka memiliki banyak kesamaan.

Baru-baru ini, Jessa dan Grady berlibur bersama ke Malibu Beach. Mereka berharap hubungan ini dapat terus berlanjut untuk masa depan keduanya. Jessa merasa hubungan mereka berjalan baik, karena keduanya belajar untuk mencintai diri sendiri

Todd Ray pemilik Venice Beach Freakshow mengatakan, ia mendukung hubungan pasangan itu. Keduanya besar bersama-sama dan berharap kebahagiaan ini berlangsung lama.

The Venice Beach Freak Show adalah sirkus klasik yang dibuka sejak tahun 2006. Sirkus tersebut beroperasi pada hari Sabtu dan Minggu di pantai Los Angeles.

Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved