Erwandi Tak Dilibatkan, Apakah Bupati Belitung dan Wakilnya Tidak Harmonis?

Wakil Bupati Belitung Erwandi A Rani mengaku tidak pernah dilibatkan dalam penyusunan panitia daerah Gerhana Matahari Total (GMT).

Erwandi Tak Dilibatkan, Apakah Bupati Belitung dan Wakilnya Tidak Harmonis?
Posbelitung.com/Wahyu Kurniawan
Bupati Belitung Sahani Saleh dan Wakil Bupati Erwandi A.Rani di acara napak tilas perjuangan rakyat Belitung di Desa Air Seru, November 2015 lalu. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Wahyu Kurniawan

BANGKAPOS.COM, BELITUNG – Wakil Bupati Belitung Erwandi A Rani mengaku tidak pernah dilibatkan dalam penyusunan panitia daerah Gerhana Matahari Total (GMT).

Erwandi baru tahu namanya masuk sebagai ketua panitia pada saat menghadiri acara sosialisasi GMT di Kantor Bappeda Kabupaten Belitung, Senin (15/2/2016) pagi.

Selepas acara, Pos Belitung menanyakan apakah kondisi tersebut terjadi karena adanya ketidakharmonisan antara Erwandi dan Bupati Sahani Saleh (Sanem). Menanggapi pertanyaan itu Erwandi tampak santai-santai saja.

“Di mana macetnya ini ya pada jajaran di bawah. Saya dengan Bupati dak ada masalah, tadi kami rapat, paginya saya pembina upacara di SMAN 1, beliau di Pemda tadi, jadi tidak ada masalah,” kata Erwandi sambil tertawa.

Penulis: wahyu
Editor: fitriadi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved