Ini Alasan Pelamar Tidak Lulus Seleksi Berkas Administrasi di RSUD Belitung

Berbagai macam ekspresi raut wajah para pelamar melihat hasil pengumuman tenaga honorer non PNS BLUD RSUD dr Marisidi Judono

Ini Alasan Pelamar Tidak Lulus Seleksi Berkas Administrasi di RSUD Belitung
Posbelitung.com/Dede Suhendar
Pelamar perekrutan tenaga honorer non PNS BLUD RSUD dr Marisidi Judono mengumumkan hasil seleksi berkas administrasi, Senin (15/2/2016). 

Laporan Wartawan Pos Belitung Dede Suhendar

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Berbagai macam ekspresi raut wajah para pelamar melihat hasil pengumuman tenaga honorer non PNS BLUD RSUD dr Marisidi Judono, Belitung, Senin (15/2/2016).

Sebagian sibuk memfoto pengumuman, menelpon keluarga dan rekan memberikan kabar gembira sampai ada yang langsung pulang karena tidak memenuhi syarat.

Dalam berkas pengumuman yang ditempel di pintu masuk RSUD, seluruh nama pelamar tetap ditampilkan. Perbedaanya terlihat di kolom keterangan.

Pada kolom tersebut tertulis alasan pelamar yang tidak lulus seleksi administrasi, seperti nilai tidak cukup, tingkat pendidikan, usia, berkas tdk lengkap serta keterangan lainnya.

"Memang panitia benar-benar menyeleksi berkas lamaran berdasarkan syarat yang ditentukan. Semua nama kami tampilkan agar pelamar bisa tahu kenapa mereka tidak lulus," ujar Direktur RSUD Marsidi Judono, dr Hendra SpAn.

Penulis: Dede Suhendar
Editor: fitriadi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help