Gubernur Rustam Asik Foto-foto Aksi Barongsai

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, melakukan unjuk kebolehannya memotret atraksi barongsai dan drum band saat acara perayaan Cap Go Meh,

Gubernur Rustam Asik Foto-foto Aksi Barongsai
IST
Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, melakukan unjuk kebolehannya memotret atraksi barongsai dan drum band saat acara perayaan Cap Go Meh, didepan warung kopi Ayung, Simpang Empat Manggar, Beltim (Minggu, 21/02/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Dody Hendriyanto

BANGKAPOS.COM, BANGKA  -- Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, melakukan unjuk kebolehannya memotret atraksi barongsai dan drum band saat acara perayaan Cap Go Meh, didepan warung kopi Ayung, Simpang Empat Manggar, Beltim (Minggu, 21/02/2016) kemarin.

"Biasanya saya yang dipotret wartawan dan fotograper, sekarang saya yang memotret kegiatan atraksi barongsai dan drum band ini," kelakar Rustam saat menghadiri perayaan Cap Go Meh di Manggar, Beltim.

Rustam mengatakan, lumayan hasil potretan ini untuk koleksi pribadi dan sewaktu-waktu dapat dilihat di smart phone dirinya.

"Koleksi foto-foto hasil jepretan saya banyak tersimpan di smart phone ini", ujar Rustam sambil menunjukkan smart phone-nya.

Menurut Rustam, dirinya hobi melakukan pemotretan di sela-sela kesibukannya melakukan aktivitas memimpin Negeri Serumpun Sebalai ini. (*)

Penulis: Dody
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved