VIDEO : Begini Cara Ajaib Perbaiki Mobil yang Penyok Tanpa ke Bengkel

Cara ampuh murah meriah ini rupanya dipraktikkan langsung dan direkam oleh seorang juru kamera, di mana sebuah Toyoa Prius berkelir silver...

BANGKAPOS.COM-Lekukan cekung alias penyok pada bodi bisa saja terjadi pada setiap mobil karena terkena benturan atau tertimpa benda lain.

BACA : Pelaku Pecahkan Kaca Mobil di Parkiran Bawa Duit Rp 200 Juta

Namun, kondisi tersebut biasanya terjadi lantaran benturan dengan benda yang keras. Jika sudah begitu, tampilan mobil kesayangan sudah pasti tak lagi elok dipandang mata.

Tapi tenang, ada solusi praktis dan mudah untuk mengembalikan bentuk bodi mobil yang penyok. Anda hanya perlu menyiapkan hair dryer alias pengering rambut.

Dilansir Autoevolution, hanya dengan alat yang mudah didapatkan ini, Anda tak perlu repot-repot pergi ke bengkel-bengkel ketok magic yang bisa menguras kantong hingga jutaan rupiah. Lantas bagaimana cara kerjanya? Perhatikan Videonya di atas.

Cara ampuh murah meriah ini rupanya dipraktikkan langsung dan direkam oleh seorang juru kamera, di mana sebuah Toyoa Prius berkelir silver mengalami penyok pada bagian bumper depan. Digambarkan, bagian bodi yang penyok cukup dipanaskan dengan hair dryer.

Dalam waktu singkat, hair dryer yang memiliki udara panas sedang rupanya dapat mengembalikan bentuk penyok pada posisi semula. Hal ini tentu dengan bantuan tangan dari bagian belakang untuk sedikit mendorongnya keluar. Dengan begitu, proses pemuaian akan lebih cepat terjadi, Selamat mencoba.

(sumber:www.youtube.com)

Editor: dedypurwadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help