Wakil Bupati Basel Hadir Pada Rapat Paripurna DPRD Basel

DPRD Bangka Selatan menggelar rapat Paripurna,Senin (22/2/2016) pada rapat tersebut Wakil Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid tampak hadir,

Wakil Bupati Basel Hadir Pada Rapat Paripurna DPRD Basel
Bangka Pos / Riki Pratama
DPRD menggelar Rapat Paripurna membahas perda inisiatif, Senin (22/2/2016) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS .COM, BANGKA-- DPRD Bangka Selatan menggelar rapat Paripurna,Senin (22/2/2016) pada rapat tersebut Wakil Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid tampak hadir, yang merupakan kehadiran pertamanya semenjak menjabat Wakil Bupati.

Riza terlihat duduk di hadapan anggota DPRD yang hadir, dengan mengenakan pakaian dinasnya ia terlihat serius mengamati setiap prosesi rapat.

Pada rapat paripurna DPRD membahas mengenai rancangan perda Inisiatif DPRD tentang tanggung jawab perusahaan, terkait tanggung jawab sosial perusahaan untuk memajukan kesejahteraan bersama.

"Salah satu tujuan dari penyampaian rancangan peraturan daerah ini yaitu demi terwujudnya kepastian hukum bagi masyarakat di Kabupaten Bangka Selatan,"kata Samsir Anggota DPRD Basel yang juga ketua Badan Legislasi daerah DPRD, Senin (22/2/2016)

Secara garis beras, arah pengaturan dan ruang lingkup materi muatan yang terdiri dari, Tanggung jawab sosial perusahaan, peran serta masyarakat, penghargaan, penyelesaian sengketa, pembinaan dan pengawasan dan sanksi administrstif.

Penulis: Riki Pratama
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved