Seram! 6 Makanan Enak Ini Pemicu Batu Ginjal

Apabila ginjal seseorang tidak bekerja dengan baik, maka orang tersebut bisa meninggal karena tubuhnya teracuni oleh kotoran yang dihasilkan tubuh

Seram! 6 Makanan Enak Ini Pemicu Batu Ginjal
Ginjal 

BANGKAPOS.COM -- Ginjal merupakan salah satu organ yang penting dalam tubuh Anda. Ginjal memiliki banyak fungsi salah satunya adalah menyaring zat sisa dan limbah, racun atau toksin.

Apabila ginjal seseorang tidak bekerja dengan baik, maka orang tersebut bisa meninggal karena tubuhnya teracuni oleh kotoran yang dihasilkan oleh tubuh manusia itu sendiri.

Ada beberapa hal yang merusak fungsi ginjal, salah satunya adalah batu ginjal. Batu ginjal merupakan kondisi dimana terbentuknya material keras yang menyerupai batu didalam ginjal.

Material tersebut berupa zat-zat limbah didalam darah yang dipisahkan oleh ginjal yang kemudian mengendap dan mengeras sperti kristal atau batu seiring berjalannya waktu.

INI REKAMAN SAIPUL JAMIL LAGI ASYIK DIPIJAT SEBELUM DITANGKAP===> http://goo.gl/wdVnglSesuai rekaman, tampak Ipul nyanyi lagu dangdut di dalam mobil MPV yang dilengkapi sunroof sembari dipijat kepalanya.

Posted by Bangka Pos on 23 Februari 2016

Untuk menjaga ginjal tetap sehat, maka Anda harus menghindari tubuh membentuk batu ginjal yang bisa merusak kesehatan ginja;.

Tanpa Anda sadari ada beberapa makanan enak yang sering Anda konsumsi sehari-hari justru memicu pembentukan batu ginjal. Makanan apa sajakah itu?

Berikut 6 makanan enak pemicu batu ginjal:

1. Daging merah


Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved