Usai Disetubuhi Pacar, Gadis 13 Tahun Sayat Pergelangan Tangan Dengan Kaca

Korban dan tersangka pergi ke sebuah kolong tak jauh dari warung. Di situ korban sempat curhat, ingin bunuh diri karena ada masalah dengan ibunya.

Usai Disetubuhi Pacar, Gadis 13 Tahun Sayat Pergelangan Tangan Dengan Kaca
IST
Ade mengenakan kaos hitam saat diamankan Polsek Jebus 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Hubungan asmara Ade Sutarto (18) dan kekasihnya sebut saya Bunga (13), berakhir kantor polisi.

Ade Sutarto, harus mendekam di sel tahanan Polsek Jebus, lantaran dituding menyetubuhi Bunga yang masih di bawah umur.

Pendatang asal Cibarang, Desa Banjar Sari Kecamatan Banyumas Kabupaten Purwokerto, Jawa Tengah diciduk di kediamannya di kontrakan Kampung Parit 4, Desa Sekar Biru Kecamatan Parittiga, Minggu (20/2).

Kapolsek Jebus Kompol Era Joni. menuturkan, kasus dugaan persetubuhan anak di bawah umur, berawal saat pelaku bertemu korban dan temannya Titin di sebuah warung di kampung Parit 4 Desa Sekar Biru, Kecamatan Parittiga, Sabtu (19/2) petang lalu.

Selanjutnya, korban dan tersangka pergi ke sebuah kolong tak jauh dari warung. Di situ korban sempat curhat, ingin bunuh diri karena ada masalah dengan ibunya.

"Mereka ini pacaran, dari hasil pemeriksaan, pelaku diduga mencari kesempatan saat bertemu korban di warung. Sekitar jam tujuh malam pelaku diduga mengajak korban berhubungan badan korban," ujar Joni, Rabu (24/2).

Usai berhubungan badan, kata kapolsek, pelaku pergi meninggalkan korban. Tak lama beranjak, pelaku mendengar suara pecahan kaca dan mendapati urat nadi lengan kanan korban berlumuran darah.

"Mengetahui hal itu, tersangka, menghubungi teman korban, Titin dan temannya Yadi dan langsung membawa korban ke puskesmas terdekat," ujar Kapolsek.

Ia menyebut, tersangka serta barang bukti berupa, pecahan kaca, telepon genggam, pakaian diamankan di Polsek Jebus guna penyidikan lebih lanjut. (L3)

Editor: Hendra
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved