Rangga Juara Karate Tingkat Provinsi Se Babel

Rangga Alfatah (18), mahasiswa semester dua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pertiba Pangkalpinang menjuarai kejuaraan karate terbuka Forki Gojukai

Rangga Juara Karate Tingkat Provinsi Se Babel
Bangka Pos / Nordin
Rangga Alfatah (18), mahasiswa STIE Pertiba yang medapat juara 1 pada karate terbuka Forki Gojukai open ke-III 2016 tingkat provinsi Bangka Belitung, Jum at (26/2/2016) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Rangga Alfatah (18), mahasiswa semester dua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pertiba Pangkalpinang menjuarai kejuaraan karate terbuka Forki Gojukai open ke-III 2016 tingkat provinsi se Bangka Belitung.

Pelaksanaan dimulai tanggal 6,7,8 Februari 2016 di Gedung Olahraga STMIK Atma Luhur Kacang Pedang.

Tidak tanggung-tanggung dirinya mendapat juara satu untuk kategori dibawah umur 21 tahun dengan berat badan -67 Kilogram. Atas prestasinya tersebut dirinya membawa pulang hadiah piagam penghargaan dan medali.

"Lumayan saingannya pada waktu itu, karena dari seluruh Babel. Kalau tidak salah yang ikut dari junior usia 8 tahun hingga senior," tutur rangga kepada bangkapos.com, Jum'at (26/2/2016)

Rangga mengatakan, dirinya sejak kecil menyenagi olah raga karate. Dia juga sering mengikuti lomba dan kejuaraan.

Selain hobi, orang tua adalah menjadi penyemangat dalam menggeluti olah raga karate. Selain itu dirinya didukung pihak kampus.

"Cita-cita saya dari kecil menjadi atlet karate, karena memang sudah diperkenalkan sejak masih anak-anak," tuturnya

Rangga berharap, pemerintah kabupaten, kota dan provinsi memperhatikan kehidupan para atlet di Babel. Baik itu perkembangannya maupun kesejahteraannya.

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved