Ahmad Dhani Ajak Deddy Corbuzier Maju Pilgub DKI 2017

Deddy Corbuzier mengaku sangat dekat dengan sosok Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani Ajak Deddy Corbuzier Maju Pilgub DKI 2017
REPRO YOUTUBE/DEDDY CORBUZIER
Ahmad Dhani saat berbincang dengan Deddy Corbuzier dalam video yang diunggah di akun YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (24/12/2015). 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Deddy Corbuzier mengaku sangat dekat dengan sosok Ahmad Dhani.

Hal ini ia katakan kepada wartawan melalui saluran telepon, Jumat (26/2/2016).

Hubungan persahabatan ini lah yang menjadi dasar Ahmad Dhani mengajak Deddy Corbuzier untuk maju dalam Pemilihan Gubernur 2017 mendatang.

"Karena kita sahabatan jadi itu dasarnya Dhani gandeng saya. Tapi coba ditelaah dulu yah, soalnya saya susah jawabnya," kata Deddy.

Presenter bertubuh kekar dan botak plontos ini walaupun sudah sangat dekat dengan Dhani, tapi dia tidak bisa membaca pikirannya Dhani.

"Gua aja yang udah deket banget sama Dhani gak bisa baca pemikiran dia. Apa lagi masyarakat? Dhani nih unik orangnya," tambahnya.

Pria berusia 39 tahun ini ternyata tidak ingin mendekati diri bahkan tidak ingin kecemplung di dunia politik.

"Saya memang agak jauh lah dari dunia politik itu. Cuma kan saya tidak tahu permainan Ahmad Dhani seperti apa. Harus ketemu dulu, pengin ngobrol dulu. Ini tujuan lu apa nih. Hehehe," ucapnya.

"Dhani sih udah telepon gua dia minta ketemu karena dia udah nyalonin jadi Gubernur. Cuman belom ketemu sampai saat ini," tandasnya. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved