Wina Polisi Tangkap Pengusaha, Ternyata Itu Daeng Azis

Para penghuni kos kaget ketika mengetahui bahwa yang ditangkap itu adalah Daeng Azis yang menurut perkiraan

Wina Polisi Tangkap Pengusaha, Ternyata Itu Daeng Azis

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Para penghuni kos kaget ketika mengetahui bahwa yang ditangkap itu adalah Daeng Azis yang menurut perkiraan mereka sangat menyeramkan.

Seluruh staf rumah kost maupun warga setempat mengatakan bahwa sosok Azis tersebut tak lebih dari pria tua yang biasa-biasa saja.

"Saya kira itu siapa, tahunya Daeng Azis. Kalo namanya emang terkenal banget, apalagi banyak di berita juga. Tapi kok beda ya fotonya sama aslinya, saya pikir dia pengusaha atau siapa," ungkap Wina, salah seorang staf rumah kost sembari menegaskan foto Daeng Azis yang ditunjukkan Warta Kota, Jumat (26/2).

Alasan mengapa perempuan berjilbab itu mengira Daeng Azis merupakan pengusaha karena memang pakaian yang dikenakan Daeng Azis dinilainya sangat elegan.

Azis mengenakan kaos bermotif garis dipadukan dengan celana katun putih dan sepatu pantofel putih serta aksesori kalung dan gelang emas model rantai yang menggelayut pada pergelangan tangan kanannya.

Penampilan Daeng Azis dikatakannya, semakin meyakinkan, karena Daeng Azis diketahui datang dengan menumpang sebuah mobil Mercedes Benz silver bernomor polisi B 471 SSH serta dikawal oleh sebanyak lima orang pria.

"Saya juga baru tahu pas Polisi bilang dia Daeng Azis. Kelihatannya biasa aja ya, nggak sangar kayak preman, orangnya juga nggak gede terus udah tua. Emang beneran ya dia preman?," ungkapnya kembali bertanya kepada Warta Kota.

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved