Preman Ini Ngaku Tersinggung Dibentak Anak Kecil

Pelaku penganiayaan anak perempuan usia 12 tahun‎, Abdullah alias Kehek (38) mengakui, dirinya emosi saat anak kecil

Preman Ini Ngaku Tersinggung Dibentak Anak Kecil
bangkapos.com/Ajie Gusti Prabowo
Pelaku penganiayaan, Kehek (38) saat diamankan di Polsek Taman Sari Pangkalpinang, Selasa (1/3/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pelaku penganiayaan anak perempuan usia 12 tahun‎, Abdullah alias Kehek (38) mengakui, dirinya emosi saat anak kecil yang tidak dikenalnya tersebut membentak dirinya yang tengah dalam keadaan mabuk dan hanya menanyakan apa kegiatan anak-anak tersebut.

"Awalnya saya mau pulang habis minum-minuman atau mabuk di wilayah Pasar Pagi Pangkalpinang, saat itu diantarkan teman ke rumah mertua saya di Jalan A. Yani Gang Nur Kelurahan Kejaksaan Taman Sari. Saat itu saya lihat banyak yang memancing jadi saya tanya, tiba-tiba anak kecil itu langsung membentak bilang ngape ka sibuk, kemudian lari masuk rumah mertua saya lalu saya kejar," ujar Kehek saat menjelaskan terkait kasusnya tersebut di Polsek Taman Sari, Selasa (1/3/2016).

Saat ditemukan anak kecil tersebut, dirinya mengaku hanya sebatas mendorong kepala saja. Namun, pihak korban menemukan tanda lebam pada korban yang masih kecil tersebut.

"Saya hanya dorong kepalanya pak, saat itu dirumah mertua saya ada tamu, kemudian mertua saya dan bapak itu langsung mengambil kayu mau memukul saya, jadi saya rebut kemudian saya pukulkan kepada dia," tambahnya.

Dirinya pun mengatakan, tidak menyadari bahwa anak kecil yang dipukulnya itu adalah anak perempuan.

"Saya sehari-hari sebagai tukang parkir pak, saya usai memukul langsung lari ke Desa Kace, rumah istri saya," tuturnya.(*)‎

Baca berita selengkapnya hanya di Harian Cetak Bangka Pos dan Babel News

Update berita terkini, KLIK: www.bangka.tribunnews.com



Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help