Preman Pangkalpinang Ini Ternyata Aniaya Anak Perempuan Gara-gara Tersinggung Dibentak

"Awalnya saya mau pulang habis minum-minuman atau mabuk di wilayah Pasar Pagi Pangkalpinang, saat itu diantarkan teman ke rumah mertua saya ..."

Preman Pangkalpinang Ini Ternyata Aniaya Anak Perempuan Gara-gara Tersinggung Dibentak
bangkapos.com/Ajie Gusti Prabowo
Pelaku penganiayaan, Kehek (38) saat diamankan di Polsek Taman Sari Pangkalpinang, Selasa (1/3/2016). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Satuan Buser Polsek Taman Sari Pangkalpinang akhirnya berhasil mengamankan seorang preman yang meresahkan warga dan pedagang di pasar pagi selama ini.

BACA: Wanita-wanita Ini Sungguh Terlalu Cantik untuk Jadi Bintang Film Dewasa

Penangkapan tersebut setelah tersangka Abdullah alias Kehek (38) melakukan pemukulan pada seorang anak perempuan LS (12) di kediaman mertuanya di Jalan A. Yani Gang Nur Kelurahan Kejaksaan Kecamatan Taman Sari Pangkalpinang pada 26 Februari lalu sekitar pukul 15.40 Wib.

BACA: Inilah Sosok Perempuan Makassar yang Disebut Biang Keretakan Keluarga Sahrul Gunawan

"Kita amankan pelaku di wilayah Desa Kace pada 29 Februari dini hari, setelah melakukan pemukulan tersebut, Kehek ini melarikan diri kerumah istrinya," ungkap Kapolsek Taman Sari Kompol Nursamsi mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Heru Budi P, Selasa (1/3/2016).

BACA: Unik Tapi Ngeri, Jalan Kaca di Tebing 100 Meter

Bukan hanya anak perempuan yang terkena pukulannya hingga lebam, namun Orangtua yang sedang berkunjung dikediaman mertua pelaku ikut menjadi sasarannya saat hendak melerai pelaku memukul anak kecil.

"Jadi laporannya ada dua, memang selama ini pelaku sering membuat resah pedagang dan warga sekitar atas perbuatannya itu," katanya.

BACA: Ada-ada Saja, Hewan Buas Ini Dianggap Terjelek karena Mirip Anjing

Pelaku penganiayaan anak perempuan usia 12 tahun‎, Kehek mengakui, dirinya emosi saat anak kecil yang tidak dikenalnya tersebut membentak dirinya yang tengah dalam keadaan mabuk dan hanya menanyakan apa kegiatan anak-anak tersebut.

Halaman
123
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved