PRT Asal Indonesia Juara 1 Kontes Kecantikan di Singapura Tapi Hadiahnya Melayang

Sejumlah Pembantu Rumah Tangga (PRT) di Singapura yang memenangkan kontes kecantikan antar pembantu rumah tangga merasa tertipu.

PRT Asal Indonesia Juara 1 Kontes Kecantikan di Singapura Tapi Hadiahnya Melayang
The New Paper
Dwi Hartati, pemenang kontes kecantikan antar pembantu rumah tangga di Singapura. Dia tidak mendapatkan hadiah $2000 yang dijanjikan panitia. 

BANGKAPOS.COM, SINGAPURA - Sejumlah Pembantu Rumah Tangga (PRT) di Singapura yang memenangkan kontes kecantikan antar pembantu rumah tangga merasa tertipu.

Pasalnya, hingga kini mereka belum menerima hadiah yang dijanjikan pihak panitia. Hadiah yang dijanjikan tak jelas melayang entah kemana.

Satu di antara pemenang, berasal dari Indonesia bernama Dwi Hartati (31).

Hartati seharusnya berhak menerima hadiah utama sebesar $ 2.000 dari kontes Style Super Model yang diselenggarakan pada 6 Desember 2015, lalu.

Padahal, Hartati mengaku telah menghabiskan sekitar $ 700 untuk mengikuti acara kontes tersebut.

Peserta kontes kecantikan antar pembantu rumah tangga di Singapura. (The New Paper)

Uang itu ia gunakan untuk make up, kostum, biaya pendaftaran, tiket masuk acara, yang diadakan di auditorium di Foochow Bangunan di Tyrwhitt Road di Jalan Besar.

Dilansir dari The New Paper (TNP) Hartati tak menyangka dirinya akan tertipu.

"Ketika saya melihat hadiah utama, saya rela mengeluarkan uang agar penampilan saya terlihat lebih baik dan bisa memenangkan kontes. Namun, ketika semua berakhir saya tidak mendapatkan apa-apa, " keluhnya sedih.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved