BangkaPos/
Home »

Seleb

Saipul Jamil Ditolak Menginap di Rumah Sakit

Saipul Jamil tak sampai menginap rumah sakit Mitra Keluarga, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Senin (29/2/2016).

Saipul Jamil Ditolak Menginap di Rumah Sakit
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Artis Saipul Jamil digiring petugas usai menjalani pemeriksaan laboratorium di Gedung BNN, Cawang, Jakarta, Jumat (19/2/2016). Pemeriksaan laboratorium yang meliputi cek urine dan darah tersebut merupakan permintaan penyidik untuk penunjang penyelidikan kasus pencabulan yang dilakukan oleh Saipul Jamil. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Saipul Jamil tak sampai menginap rumah sakit Mitra Keluarga, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Senin (29/2/2016).

Setelah dibawa ke Rumah Sakit karena muntah-muntah usai azan Isya, penyanyi dangdut Saipul Jamil kembali menginap di ruang tahanan Mapolsek Kepala Gading, Jakarta Utara.

Seorang tim kuasa hukum Saipul, Nazarudin Lubis mengatakan kliennya ingin dirawat di rumah sakit. Namun, hal tersebut urung dilakukannya.

"Saya berkeinginan supaya dia (Saipul) dirawat biar pulih. Tapi ternyata dibalikin ke Polsek. Terus sekitar pukul 23.00 WIB, Ipul pulang ke Polsek (Kelapa Gading)," ujar Nazarudin, ketika dihbungi melalui sambungan telepon, Senin (29/2/2016) malam.

Nazarudin sempat menyayangkan sikap aparat kepolisian yang tidak memperbolehkan Saipul dirawat di rumah sakit. Apalagi kondisi kesehatan penyanyi dangdut tersebut tengah memburuk.

"Ketentuan itu ada di dalam KUHAP (alasan kemanusia). Tapi semua permintaan saya dibantahkan, dan akhirnya dia dikembalikan ke Polsek jam 11 malam tadi," katanya.

Nazarudin juga mengaku sempat marah lantaran perizinan untuk membawa Saipul ke rumah sakit terlalu lama responnya.

"Saya sempat marah dngn kondisi dia gt. Kita menunggu (kabar), dan akhirnya kita pergi ke pengajian. Lalu pas azan maghrib, hp saya silent, lalu saya di telepon penyidik dan bilang kalau Ipul makin parah," tutur dia.

"Lalu saya taya lagi, 'Boleh tidak saya bawa ke rumah sakit?' tanya lawyer kepada pnyidik. Lalu penyidik tanya Kapolsek, katanya sms, telepon tidak direspon. Akhirnya Ipul baru di bawa ke Mitra Keluarga abis azan Isya," lanjutnya.

Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help