Warga Gerebek Dua Pasang Pelajar Bolos Sekolah

Dua pasang pelajar digerebek di sebuah rumah di kawasan Komplek BTN Desa Karyamakmur Kecamatan Pemali Bangka.

Warga Gerebek Dua Pasang Pelajar Bolos Sekolah
Pos Belitung / Yudistira Gatra
Ah (16), pakaian sekolah, salah seorang pelajar yang di jaring bolos diwaktu sekolah oleh pihak jajaran Sat Pol PP Beltim, bolos sekolah, Senin (22/2/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Dua pasang pelajar digerebek di sebuah rumah di kawasan Komplek BTN Desa Karyamakmur Kecamatan Pemali Bangka.

Saat itu warga setempat mencium aroma maksiat dan dugaan penyalahgunaan narkoba yang dilakukan oleh oknum siswa-siswi yang sedang bolos sekolah itu.

Informasi yang berhasil dihimpun Bangkapos.com, Selasa (1/3/2016) malam menyebutkan, kejadian berawal saat seorang oknum siswa mengajak seorang siswa lainnya dan dua siswi bolos dan berkumpul di kontrakannya di BTN Karyamakmur.

Keberadaan pasangan bukan muhrim inilah yang membuat warga berang, dan seketika menggerebek rumah tadi.

"Sayang waktu digerebek, tidak ada bukti (perjinahan/maksiat/narkoba -red). Para pelajar itu bolos sekolah dan sembunyi di rumah itu," kata seorang warga, Alex (35) kepada Bangka Pos Group, Selasa (1/3) malam.

Sayang, Kapolsek Pemali Iptu Cristo NYT hingga Selasa (1/3) malam belum memberikan tanggapan terkait dua kejadian ini. Pesan singkat (SMS) yang dilayangkan Bangka Pos Group ke nomor hanphone Iptu Cristo NYT 0813279430*.* pada pukul 17.58 WB hingga pukul 20.00 WIB malam kemarin, belum mendapat balasan.

Penulis: ferylaskari
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved