Ashanty Kecolongan Gara-gara Lupa Pakai Barang Ini

Ashanty sebenarnya baru merencanakan kehamilan keduanya di 2017 untuk mendapatkan anak cowok.

Ashanty Kecolongan Gara-gara Lupa Pakai Barang Ini
Tribunnews/Jeprima
Pasangan selebritis Anang dan Ashanty saat merayakan ulang tahun pertama putri cantiknya, Arsy di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/12/2015) Pada perayaan ulang tahun Arsy yang pertama dihadiri beberapa selebritis sahabat dari Anang dan Ashanty. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Usia Arsy Addara Musicia Nurhermansyah baru 1,3 tahun memasuki Maret ini.

Meski masih kecil dan baru saja merayakan usia pertamanya, Arsy dikabarkan segera mempunyai adik.

Ashanty Siddik Hasnoputro (31), ibunya yang juga penyanyi itu, mengaku sedang hamil anak kedua gara-gara lupa minum pil KB.

“Saya bersyukur saja hamil lagi meski sekarang Arsy masih kecil,” kata Anty --sapaan Ashanty Siddik-- ketika ditemui disela menjadi salah satu model catwalk peragaan busana koleksi desainer dan bintang film Zaskia Adya Mecca di ajang Indonesia Fashion Week 2016 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/3) malam.

Anty mengatakan, semula dirinya memang belum ingin hamil anak kedua tahun ini.

Istri penyanyi dan anggota DPR Anang Hermansyah (45) itu baru merencanakan kehamilan keduanya di 2017 untuk mendapatkan anak cowok, saat usia Arsy tiga atau empat tahunan.

Namun, rencana tersebut berubah dan maju lebih cepat. Anty bahkan tidak menyangka akan hamil ketika masih memberikan ASI untuk putri kecilnya itu.

“Eh, kemarin pas lagi kerja ke Yogyakarta, ternyata malah udah dua bulan (usia kehamilan),” ujar Anty yang sepintas belum terlihat kehamilan mudanya, tetapi berat tubuhnya sudah naik hingga 3.5 kilogram ini.

Niat Anty yang ingin konsentrasi mengurusi Arsy yang masih kecil akhirnya terganggu dengan hadirnya janin dalam rahimnya sekarang.

Ketika sedang tidak berada di Jakarta itu, ibu satu anak kelahiran Jakarta, 4 November 1984, tersebut malah kebobolan.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help