Anda Bisa Tersesat Cari Kamar di Kapal Pesiar Terbesar di Dunia Ini

Kapal pesiar ini memiliki berat 227.000 ton dan dilengkapi 18 dek serta memiliki panjang 124 kaki, lebih panjang dari menara Eiffel.

Anda Bisa Tersesat Cari Kamar di Kapal Pesiar Terbesar di Dunia Ini
Dailymail
Kapal pesiar terbesar di dunia, Harmony of the Seas 

BANGKAPOS.COM - Video yang akan anda saksikan berikut ini adalah video dari sebuah kapal pesiar bernama Harmony of The Seas, kapal pesiar terbesar yang pernah dibuat.

Dikutip dari UNILAD (13/3/2016), kapal pesiar yang dibuat Royal Caribbean International ini diketahui memiliki berat 227.000 ton dan dilengkapi 18 dek serta memiliki panjang 124 kaki, lebih panjang dari menara Eiffel.

Menurut keterangan dari Daily Mail, kapal pesiar ini melakukan pelayaran pertamanya pada minggu kemarin.

Pelayaran ini merupakan pelayaran percobaan sebelum nantinya akan dibuka untuk umum pada Mei 2016.

Biaya yang harus dikeluarkan dalam proses pembuatan Harmony of The Seas diketahui sebesar lebih dari £ 800 Juta (sekitar Rp 15 Triliun).

Dengan ukurannya yang sangat besar, para penumpangnya dikabarkan harus menggunakan bantuan GPS agar bisa menemukan kamarnya, karena bisa saja, mereka akan tersesat di dalam kapal ini.

Ukurannya yang besar bahkan membuat kapal ini dilengkapi dengan sebuah versi kecil dari Taman Pusat Kota New York, yang diisi 10.587 jenis tanaman dan 52 buah pohon setinggi 20 kaki.

6.000 tamu pertama dari kapal ini diperkirakan akan berlayar dari Southampton pada Mei 2016, dan tamu VIP akan dilayani oleh sebuah tim pelayan dari Royal Genie.

Untuk masalah hiburan, kapal ini dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas hiburan.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved