Bupati Ogan Ilir Tiarap dalam Kondisi Teler

Matanya yang sayu dan tidak adanya ketegangan di wajah Bupati Ogan Ilir AW Noviadi ternyata akibat pengaruh narkoba.

Bupati Ogan Ilir Tiarap dalam Kondisi Teler
Tribunnews
Bupati Ogan Ilir, Ahmad Wazir Noviadi Mawardi saat diamankan Tim BNN Pusat. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Bupati Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Ahmad Wazir Noviadi Mawardi (27) tampak sayu begitu turun dari mobil minibus biru BNN, yang menjemputnya di Bandara Soekarno-Hatta, Senin siang (14/6/2016).

Tidak tampak tegang, bupati yang karib disapa Ovi tersebut hanya tertunduk saat dicecar awak media mengenai kasus narkoba yang menjeratnya.

Ia tidak bergeming meski terus didesak awak media mengenai keterlibatannya. Bukannya menjawab atau melontarkan pernyataan, saat di lobi gedung BNN, pria 27 tahun tersebut malah mengangkat kedua tangannya meminta wartawan tidak terus mengejarnya.

Ovi langsung digelandang masuk ruang laboratorium BNN untuk diperiksa. Tidak lama ia akhirnya ditunjukkan kepada awak media besama empat orang tersangka lainnya yang ikut diterbangkan dari Sumatera selatan, yakni MU (29), DA (31), JU (38), ICN (38).

Saat ditunjukkan kepada wartawan Ovi duduk paling kiri. Ia masih mengenakan pakaian kemeja jeans biru dan celana panjang cokelat. Tangannya tidak terborgol, berbeda dengan empat orang lainnya.

Sama seperti saat kedatangannya, mantan anggota DPRD Ogan Ilir tersebut ‎anyak tertunduk, sesekali matanya menerawang ke arah sorot kamera dan tersenyum.

Matanya yang sayu dan tidak adanya ketegangan di wajah Ovi ternyata akibat pengaruh narkoba. Itu pula yang menyebabkan sang bupati tidak diborgol.

Menurut Kepala BNN Budi Waseso, ia tidak akan kabur karena masih 'mabuk'.

"Ia tidak bisa kabur, karena masih teler," kata Buwas.

Hingga pukul 19.00 WIB, Ovi masih diperiksa di lantai dua ruang penindakan dan pengejaran (Dakjar) BNN.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved