BangkaPos/

Sungailiat Triathlon 2016

14 Negara Dipastikan Ikuti Sungailiat Triatlon 2016

Pasca momen Gerhana Matahari Total (GMT) masih ada even besar pariwisata menarik untuk dikunjungi di Pulau Bangka.

14 Negara Dipastikan Ikuti Sungailiat Triatlon 2016
Bangka Pos / Iwan Sastriawan
Pantai Tanjung Pesona jadi tempat even intenasional Sungailiat Triatlon 2016. 

Laporan wartawan Bangka Pos, Iwan Satriawan

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Pasca momen Gerhana Matahari Total (GMT) masih ada even besar pariwisata menarik untuk dikunjungi di Pulau Bangka. 

Jika pada bulan Maret ada even besar bertaraf internasional GMT yang digelar di Pantai Terentang Kabupaten Bangka Tengah, pada bulan April mendatang ada even bertaraf internasional yang di gelar di kabupaten Bangka Induk.

Even bertaraf internasional itu adalah Sungailiat Triatlon 2016 yang akan digelar tanggal 23 April mendatang.

Even tahunan untuk lebih memperkenalkan objek wisata di wilayah kabupaten Bangka tersebut digelar di Pantai Tanjung Pesona Sungailiat.

Teddy Sudarsono Kepala Disbudpar Bangka‎ mengungkapkan sama seperti tahun lalu, Sungailiat Triatlon 2016 akan kembali digelar di pantai Tanjung Pesona.

TANUNG PESONA

"Saat ini sudah ada 14 negara yang sudah mendaftar untuk ikuti Sungailiat Triatlon 2016. Event ini ‎ selain diikuti peserta dari seluruh Indonesia juga diikuti peserta dari luar negeri," ungkap Teddy Sudarsono, Kamis (17/3).

Menurutnya peserta yang mendaftar untuk mengikuti Sungailiat Triatlon 2016 membludak jika dibandingkan peserta pada event serupa tahun 2015 lalu.

Pada tahun 2015 lalu peserta yang mengikutinya hanya 260 peserta dan untuk tahun ini tercatat sudah 400 lebih peserta yang mendaftar.

Halaman
12
Penulis: Iwan Satriawan
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help