Budi Mau Tak Mau Pulang Ke Pangkalpinang

Warga asal Pangkalpinang, Budi Priyatna, yang berdomisili di Kertasari Pebayuran, Bekasi,

Budi Mau Tak Mau Pulang Ke Pangkalpinang
ISTIMEWA
Kartu Kepesertaan BPJS atas nama Budi Priyatna, seorang warga asal Pangkalpinang yang domisili di Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jabar. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Warga asal Pangkalpinang, Budi Priyatna, yang berdomisili di Kertasari Pebayuran, Bekasi, Jawa Barat (Jabar), harus pulang ke kampung halamannya.

Hal ini menyusul kondisi kesehatannya yang membutuhkan perawatan medis lebih baik setelah sempat mendapat layanan medis di sebuah rumah sakit di Jabar.

Demikian disampaikan Kepala Ombudsman RI Perwakilan Bangka Belitung (Babel), Jumli Jamaluddin, saat menghubungi Bangkapos.com, Jumat (17/3/2016).

Setelah menerima laporan dari pihak keluarga Budi, pihak Ombudsman Perwakilan Babel mengantar Budi ke unit gawat darurat (UGD) RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang.

"Pelapor mengadukan keluhannya terkait layanan kesehatan di salah satu rumah sakit swasta di Cikarang, Bekasi dan Layanan BPJS di wilayah Jawa Barat tersebut," kata Jumli.

Pihak Ombudsman lantas segera menghubungi Direktur RSUD Depati Hamzah agar dapat melakukan penanganan pemeriksaan kesehatan terhadap Budi.

"Pada Kamis (17/3/2016), warga dimaksud menyampaikan keluhan terkait layanan kesehatan yang dialami olehnya di salah satu rumah sakit swasta dan layanan BPJS Kesehatan yang berdomisi di wilayah Jabar.

Pengaduan warga masyarakat yang berdomisili di Kertasari Pebayuran Bekasi RT/RW 001/003 Kelurahan Kertasari Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi, Provinsi Jabar atas nama Budi Priyatna merupakan warga asal Pangkalpinang," ujar Jumli.

Sebelumnya, pengaduan ke Ombudsman Babel dikuasakan pada keluarganya. Hal itu mengingat pelapor tidak memungkinkan datang ke kantor Ombudsman lantaran kondisi kesehatannya yang memprihatinkan.

Pelapor bersama anak dan istrinya memutuskan untuk pulang ke Pangkalpinang mengingat kondisi kesehatannya yang makin memprihatinkan.

Halaman
12
Editor: emil
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved