Bupati Ogan Ilir Jalani Rehabilitasi Selama 6 Bulan

Bupati Ogan Ilir, Amad Wazir Nofiadi (27)‎ dibawa ke pusat rehabilitasi di Lido, Sukabumi.

Bupati Ogan Ilir Jalani Rehabilitasi Selama 6 Bulan
Tribunnews.com/ Taufik Ismail
Bupati Ogan Ilir Ahmad Wazir Nofiadi di gedung BNN, Kamis (18/3/2016) 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Usai diumumkan sebagai tersangka Bupati Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel) Amad Wazir Nofiadi (27)‎ dibawa ke pusat rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (18/3/2016).

Ofi dibawa untuk menjalani rehabilitasi bersama empat orang lainnya yang juga diciduk BNN saat operasi penangkapan, ahad lalu dikediaman sang Bupati.

Mereka adalah Murdani (MU),‎ Fr atau Icn alias Ichsan yang menyuplai Narkoba, Deny Afriansyah petugas keamanan rumah bupati, dan Juniansyah oknum PNS Ogan Ilir.

BNN memberikan rekomendasi kepada Ofi untuk menjalani program rehabilitasi ‎selama enam bulan. Nantinya, Ofi akan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka sambil mengikuti rehabilitasi.

Mereka dibawa oleh BNN menggunakan mobil ambulan Jumat sore sekita pukul 15.30. ‎Ofi dan tersangka lainnya dijerat pasal 112 ayat (1) jo pasal 127 (1a) UU nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman penjara minimal 4 tahun dan maksimal 12 tahun.

Sebelum masuk ke dalam mobil, kelima orang tersebut sempat berdiri di depan lobi gedung BNN.

Kelimanya termasuk sang bupati, tampak menggunakan baju tahanan berwarna oranye dan saling terikat borgol satu sama lain.

Namun yang menjadi pusat perhatian tentu saja keberadaan Nofiadi.

Wartawan yang datang ke BNN langsung mengerubungi sang bupati yang terus bergerak untuk masuk ke dalam mobil yang sudah lama menunggunya.

Wartawan yang melihat hal itu, terus mengikutinya sembari mengabadikan momen tersebut.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved