Liga Inggris

Derby Manchester, Penentuan Nasib Musim Depan

Pelatih asal Chili itu mengaku kemenangan dari derbi Manchester sangat penting untuk diraih demi mengamankan posisi di empat besar klasemen

Derby Manchester, Penentuan Nasib Musim Depan
*/kompas
Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini

Laporan Wartawan SuperBall.id, Andi Ernanda

BANGKAPOS.COM - Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini mengatakan pertandingan menghadapi Manchester United selalu berlangsung sengit.

Pelatih asal Chili itu mengaku kemenangan dari derbi Manchester sangat penting untuk diraih demi mengamankan posisi di empat besar klasemen Liga Inggris pada akhir musim.

"Derbi selalu berbahaya, tidak peduli posisi kedua tim," kata Pellegrini dilansir Sportsmole.

"Kedua tim akan mencoba untuk berusaha dekat dengan papan atas klasemen, karena ini akan menentukan nasib kedua tim musim selanjutnya," tuturnya.

Manchester City akan menjamu rival sekotanya Manchester United dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-31, Minggu (30/03/2016) di Stadion Etihad, Manchester, Inggris.

Memasuki pekan ke-30, Manchester City masih tertahan di urutan keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 51 poin.

Sementara Manchester United berada di urutan keenam dengan perolehan 47 poin atau berselisih empat angka dari The Citizens.

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved