Pelajar SMA Tembak Kepala Sendiri dengan Pistol

Warga Dusun Gorongan, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta dikejutkan penemuan mayat seorang pria di area pemakaman.

Pelajar SMA Tembak Kepala Sendiri dengan Pistol
Tribun Jogja/Santo Ari
Lokasi penemuan mayat siswa SMA bersimbah darah dan menggenggam senjata api di pemakaman Dusun Gorongan, Condongcatur, Depok, Sleman. 

BANGKAPOS.COM, SLEMAN - Warga Dusun Gorongan, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta dikejutkan penemuan mayat seorang pria di area pemakaman, Jumat (18/3/2016).

Saat ditemukan jenazah bersimbah darah dan ada senjata menyerupai senjata api di tangannya.

Saksi mata yang ada di lokasi, Dion warga setempat, menceritakan sejak pagi ia berada di warung yang berada di timur makam Gorongan.

Ia bersama warga lainnya tak mendengar suara yang mencurigakan.

Hingga pada petang hari ia diberitahu oleh warga sekitar bahwa ada sesosok pria tergeletak bersimbah darah di dalam cungkup di komplek makam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban meninggal berinisial MJS (16) yang masih duduk di bangku SMA.

"Sejak pagi motor (milik korban) sudah terparkir di warung depan makam. Enggak ada sesuatu yang mencurigakan," jelasnya.

Saat ia mengecek di dalam makam, ia mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dengan darah bersimbah di sekitar kepala.

"Pistol di tangan, muka penuh darah," jelasnya menggambarkan kejadian.

Kapolsek Depok Timur Dhanang Bagus Anggoro saat dijumpai di lokasi kejadian mengatakan pihaknya telah melakukan olah TKP dan menduga korban meninggal karena bunuh diri.

Berdasarkan kesaksian yang dihimpun polisi, awalnya di area tersebut tengah ada pemasangan kabel internet, dan jaringan kabel terus harus melintas area makam, sekitar pukul 07.00.

Petugas pemasangan kabel internet melihat tas di salah satu bangunan dalam makam dan mendapati ada jenazah seorang pria.

Temuan tersebut menggemparkan warga setempat dan berlanjut ke pelaporan polisi.

"Penyebab kematiannya masih kami selidiki, tapi di lokasi kejadian ditemukan senjata. Temuan senjata masih kita dalami apakah jenis airsoft gun, atau senjata api," jelasnya.

Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUP dr Sardjito untuk keperluan forensik lebih lanjut.

Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved