Usai Demam Tiga Hari, Hartatik Muntahkan 66 Jarum Jahit Berkarat

Usai menderita sakit kepala dan demam tinggi selama tiga hari, ia memuntahkan 66 jarum jahit, yang telah berkarat, Senin (21/3) sekitar pukul 09.15 WI

Usai Demam Tiga Hari, Hartatik Muntahkan 66 Jarum Jahit Berkarat
tribunjateng/yayan isro roziki
Ternyata Hartatik Sering Muntah Keluar Jarum Berkarat, Entah Sakit Apa. FOTO Petugas Puskesmas tunjukkan foto hasil muntahan pasien bernama Hartatik berupa jarum jarum berkarat ukuran besar, Selasa (22/3).‎ 

BANGKAPOS.COM, KUDUS -- SAKIT aneh dialami oleh Hartatik (49), warga Desa Temulus RT 02 / RW 02, Kecamatan Mejobo, Kudus.

Usai menderita sakit kepala dan demam tinggi selama tiga hari, ia memuntahkan 66 jarum jahit, yang telah berkarat, Senin (21/3) sekitar pukul 09.15 WIB lalu.

Ibu empat anak itu memuntahkan puluhan jarum itu, tak berapa lama setelah ia berada di Puskesmas Mejobo.

"Selama tiga hari sebelumnya, badan rasanya panas dan kepala agak pusing. Tensi darahnya juga tinggi, hampir 200-an," kata Hartatik, sembari terbaring lemah di ranjang perawatan Puskesmas Mejobo, Selasa (22/3).

Selain merasa badannya panas dan kepala yang sedikit pusing, diakui, ia juga merasakan sakit di tenggorokan.

"Rasanya seperti ada yang mengganjal, setelah muntah kemarin rasanya sudah agak lega, meski masih terasa sakit," tutur ibu rumah tangga ini.

Hingga kini, Hartatik maupun pihak Puskesmas belum mengetahui secara pasti sakit apa yang diderita.

"Saya tahunya ya darah tinggi, selain itu saya tak tahu," ucapnya pasrah.

Memuntahkan jarum jahit yang telah berkarat, bukan kali ini saja dialami Hartatik. Diakui, sekitar tiga tahun lalu, ia juga pernah mengalami hal serupa.

"Bahkan, jumlah jarumnya lebih banyak lagi," cerita dia.

"Saat itu, tak hanya tenggorokan yang sakit, dada saya rasannya juga sesak dan panas sekali. Tapi kata dokter, tak ada kelainan, saya hanya dinyatakan menderita hipertensi," tuturnya.

Ditambahkan, kendati menderita sakit yang ganjil, ia mengaku belum pernah mendatangi paranormal.

"Dulu, usai keluar rumah sakit, beberapa kali mendatangi kiai. Pesannya, banyak-banyak berdoa, pasrahkan ke Yang Maha Kuasa," imbuh dia. (tribunnews)

Editor: Hendra
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved