BangkaPos/

Korban Truk Tronton Tunggu Pertanggungjawaban Sopir dan Perusahaan‎

Sampai saat ini, belum ada satu pun pihak keluarga atau pihak perusahaan tempat Redian bekerja menemui keluarga Rosemina.

Korban Truk Tronton Tunggu Pertanggungjawaban Sopir dan Perusahaan‎
Bangkapos.com/Ajie Gusti Prabowo
Rosemina, korban lakalantas, dirawat di ruang ICU RSBT Pangkalpinang.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Keluarga Rosemina Sri Wahyuni, korban kecelakaan lalulintas, menyayangkan sikap Redian pengemudi truk tronton yang terlibat kecelakaan di Jalan Kampung Melayu Simpang Kampak, Kelurahan Air Kepala Tujuh, Kecamatan Gerunggang, Pangkalpinang, Selasa (15/3/2016) lalu.‎

Pasalnya sampai saat ini, belum ada satu pun pihak keluarga atau pihak perusahaan tempat Redian bekerja menemui keluarga Rosemina.

Padahal kecelakaan tersebut tak hanya menimpa Rosemina, tapi juga dua cucunya, Erika Zila Aflah dan Vio Aulia yang saat kejadian itu tengah dibonceng korban.

Truk tronton yang dikendarai pelaku diamankan kepolisian. (Bangkapos/com/Ajie Gusti Prabowo)

Suami korban, Kabul Ashari mengatakan, saat ini Rosemina masih menjalani perawatan intensif di ruang ICU RSBT Pangkalpinang.

Untuk itu, Kabul meminta proses hukum kasus kecelakaan yang menimpa istri dan dua cucunya dilanjutkan.

"Sampai saat ini tidak ada itikad baik, sejak kejadian sampai sekarang. Untuk itu kami minta kasus ini diproses sesuai aturan yang berlaku," ujar Kabul kepada bangkapos.com, Minggu (27/3/2016).

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan berawal saat truk tronton yang dikemudikan Redian melaju dari arah Kampak menuju Tuatunu usai mengantar tiang PLN di Desa Air Duren.

Tiba di simpang tiga Kampak, tronton bernomor polisi BN 4176 LS itu diduga mengalami rem blong hingga menabrak motor Honda Beat BN 2405 PB yang dikemudikan Rosemina.

Rosemina mengalami luka di kepala dan memar di sekujur tubuhnya. Sementara kedua cucunya mengalami luka lecet di bagian kepala, tangan dan kaki.

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help