Istri Kuras ATM Profesor Sambil Main Serong dengan Sopir Pribadi

Professor M kaget karena uang di rekeningnya terus berkurang.

Istri Kuras ATM Profesor Sambil Main Serong dengan Sopir Pribadi
SURYA.co.id/Zainuddin
LYS dan EW, dua tersangka penguras ATM milik Profesor diamankan di Polrestabes Surabaya, Selasa (29/3/2016). 

BANGKAPOS.COM, SURABAYA - Seorang wanita berinisial LYS (34) kesal dan dendam pada ulah seorang profesor sebuah perguruan tinggi negeri (PTN) di Surabaya berinisial M (68).

LYS mengenal Profesor M di sebuah panti pijat di Jalan Manyar Kertoarjo. Saat itu wanita yang domisili di Lakarsantri ini bekerja sebagai terapis di panti pijat. Profesor M termasuk pelanggan setia LYS.

Pasangan yang terpaut 34 tahun ini sepakat menikah setahun setelah saling kenal. Sejak saat itu pula LYS tidak bekerja di panti pijat.

LYS sempat mengemukakan niatnya menjadi sales promotion girl (SPG). Tapi Profesor M menolak niat LYS. Wanita berambut keriting ini hanya menjadi ibu rumah tangga dan mengurus kost milik Profesor M.

“Saya dijanjikan uang belanja sebesar Rp 3 juta per bulan,” kata LYS, Selasa (29/3/2016).

Profesor M memang memberikan uang belanja sesuai janjinya, yaitu Rp 3 juta per bulan. Tapi Profesor M tidak pernah memberikan uang langsung RP 3 juta, namun mencicil antara Rp 250.000-500.000.

Selain menjanjikan uang belanja cukup besar, Profesor M juga berjanji akan membelikan mobil dan rumah.

Profesor M sudah memberikan mobil Brio sesuai janjinya. Tapi tidak lama kemudian, Profesor M menarik kembali mobil itu. Sedangkan janji membelikan rumah tidak pernah terealisasi.

Bukan hanya janji-janji kosong yang membuat LYS kesal kepada Profesor M.

Menurut dia, Profesor M sering ke luar kota tanpa pamit. Padahal selama Profesor M ke luar kota, LSY sering menjadi sasaran kemarahan penghuni kost. Sebab, air di kost tersebut sering macet. LYS terpaksa mencari air untuk memenuhi kebutuhan penghuni kost.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help