KID Babel Sambangi STIH Pertiba

Kali ini kampus sekolah tinggi ilmu hukum (STIH) Pertiba Pangkalpinang yang menjadi sasaran kegiatan desiminasi Keterbukan Infromasi Publik.

KID Babel Sambangi STIH Pertiba
IST
Ketua KID Babel, Rikky Fermana saat menyampaikan materi keterbukaan informasi publik di STIH Pertiba 

Laporan wartawan Bangkapos Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Setelah melakukan road show ke sekolah-sekolah tingkat lanjutan atas (SLTA/SMA), Komisi Informasi Daerah Provinsi Bangka Belitung (KID Babel) mulai menyambangi lembaga perguruan tinggi yang ada di Babel.

Kali ini kampus sekolah tinggi ilmu hukum (STIH) Pertiba Pangkalpinang yang menjadi sasaran kegiatan desiminasi Keterbukan Infromasi Publik.

Kedatangan Komisioner KID Babel di kampus STIH Pertiba dalam rangka melaksanakan program kerja yang dinamakan ‘KID Babel Mengajar”.

Dalam kegiatan Desiminasi Keterbukaan Informasi Publik, Rikky Fermana SIP (Ketua KID Babel) selaku Moderator dan Bapak Syawaludin, SPd selaku Koordinator Bidang Advokasi, Sosialisasi dan Edukasi (Koord ASE) selaku narasumber, serta didampingi Hery Setiyono Staf Sekretariat KID Babel.

Seperti rilis yang disampaikan oleh ketua KID Babel, Rikky Fermana, Rabu (30/3/2016) malam mengatakan kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Kepala Bidang Kemahasiswaan STIH Pertiba, Junaidi Abdillah.

Dalam sambutannya Junaidi mengucapkan banyak terimakasih kepada Komisi Informasi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang mana telah memilih Kampus STIH Pertiba sebagai salah satu Kampus yang ditunjuk KID Babel sebagai tempat kegiatan Desiminasi Keterbukaan Informasi Publik.

“ Kegiatan Desiminasi Keterbukaan Informasi Publik di Kampus STIH Pertiba ini bisa di Agendakan setiap tahun oleh Komisi Informasi Prov. Kep. Bangka Belitung “ Kata Junaidi Rabu,(30/3/2016).

Sementara itu Ketua KID Babel Rikky Fermana, dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Kampus STIH Pertiba yang mana telah memfasilitasi kegiatan Desiminasi Keterbukaan Informasi.

“Semoga dalam kegiatan ini dapat menambah wawasan kepada Mahasiswa Khususnya di STIH Pertiba dapat menambah pengetahuan tentang regulasi pengajuan informasi yang dibutuhkan masyarakat sebagai Konsumen Informasi Publik, yang ada dalam pemerintahan sesuai dengan Undang-undang No 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP) “ Kata Rikky.

Halaman
12
Penulis: ryan augusta
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help