SPBU Tunggu Pemberitahuan Pertamina Sambut Penurunan Harga BBM

Manager SPBU 24.331.102, jalan Ahmad Yani, Pangkalpinang, Cecep, menyatakan pihaknya sudah siap dan harus siap

SPBU Tunggu Pemberitahuan Pertamina Sambut Penurunan Harga BBM
Bangka Pos / Yudistira Gatra Praja
SPBU 24.331.102, jalan Ahmad Yani, Pangkalpinang, Kamis (31/3/2016), 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Yudistira Gatra Praja

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Manager SPBU 24.331.102, jalan Ahmad Yani, Pangkalpinang, Cecep, menyatakan pihaknya sudah siap dan harus siap terkait penurunan harga BBM dari Pemerintah.

Hal ini jika pihaknya sudah ada surat pemberitahuan dari pihak pertamina PT Pertamina (Persero), Depo Pangkalbalam, Pangkalpinang, Bangka Belitung (Babel).

"Kami sudah siap dan harus siap bila sudah ada pemberitahuan penurunan dari pihak pertamina, Katanya penurunan harga jenis premium dan solar pada 1 April ini saya lihat di berita hari ini, turun Rp 500. Ya kami tetap patuhi sesuai dengan momen janji pemerintah, karna pasaran BBM ini ikut pengaruh dengan pasaran dunia, pasaran BBM dunia turun kita juga ikut turun. Sesuai dengan penyusuaian pasar dunia dunia intinya," tegas Cecep, kepada bangkapos.com, saat di ruang kerjanya, Kamis (31/3/2016).

Ia mengatakan, stok BBM pihaknya harus tetap setabil, mempersiapan adanya informasi penurunan dua jenis bahan bakar tersebut.

"Persiapan kami dalam penurunan harga ini stok BBM harus tetap satabil, agar masyarakat bisa menggunakannya dan jangan sampai timbul gejolak di masyarakat. Kalau saat ini sendiri stok alhamdullilah aman, soalnya sudah diintruksikan oleh pihak pertamina jangan sampai stok BBM kosong," ungkapnya. (N5)

Penulis: Yudistira Gatra
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help