BangkaPos/

Lawan Daud Yordan Petinju Argentina Cristian Rafael Coria

Petinju andalan Indonesia, Daud Yordan akan menghadapi petinju asal Argentina, Cristian Rafael Coria memperebutkan predikat juara WBA

Lawan Daud Yordan Petinju Argentina Cristian Rafael Coria
You Tube
Daud Yordan sebelum jumpa pers di Kantor Kemenpora, Jalan Gerbang Pemuda, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (31/3/2016). 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Petinju andalan Indonesia, Daud Yordan akan menghadapi petinju asal Argentina, Cristian Rafael Coria dalam memperebutkan predikat juara WBA Leightweight International kelas ringan (61,2 kg) di Montevideo, Uruguay, 4 Juni.

Pertandingan dengan titel "Battle in Uruguay" ini merupakan pertandingan lintas badan tinju dunia karena petinju asal Sasana Kayong Utara, Kalimantan Barat ini memegang predikat juara kelas ringan WBO Asia, Pasific dan Afrika.

Sebagai juara WBO Asia Pasifik, kata dia, Daud Yordan juga membutuhkan tantangan baru di badan tinju WBA.

Sementara itu, Daud Yordan mengatakan pihak mengaku siap untuk menghadapi petinju asal Argentina itu. Petinju berusia 28 tahun itu mengaku sudah mulai mempelajari karakter permainan calon lawannya dan targetnya tetap meraih hasil yang terbaik.

"Lawan petinju bagus. Jadi harus hati-hati untuk menghadapinya. Apalagi pertandingan ini sangat penting buat saya. Saya harus mempersiapkan diri sebaik mungkin," katanya seperti dilansir dari Antaranews.

Demi mempersiapkan diri menghadapi Cristian Rafael Coria, Daud Yordan akan melakukan pemusatan latihan di Bali dan dibawah pengawasan sang pelatih yaitu Craig Christian. Pelatih asal Australia ini sudah dikenal dengan tangan dinginnya. Sebelum mengembleng Daud Yordan, Craig adalah mantan pelatih Chris John.

Editor: edwardi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help