BangkaPos/
Home »

Lokal

» Bangka

Satpol PP Bangka Gelar Kejuaraan Futsal

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bangka akan menggelar berbagai kegiatan

Satpol PP Bangka Gelar Kejuaraan Futsal
IST
Rozali 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dalam rangka peringatan hari ulang tahun (HUT) ke 66 dan hari jadi ke 54 Linmas (Perlindungan Masyarakat) Tahun 2016, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bangka akan menggelar berbagai kegiatan untuk memeriahkannya.

“Kita dalam rangka memperingati HUT Satpol-PP ke 66 dan juga HUT Satuan Linmas yang ke-54, ada beberapa rangkaian kegiatan yang telah dan akan kami laksanakan,” ungkap Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Bangka Rozali, ketika ditemui di ruang kerjanya, Kamis (31/03).

Ditambahkannya, sejak hari Senin (28/03) yang lalu, Satpol-PP Bangka telah melaksanakan pertandingan futsal antar regu yang ada, dan kegiatan lomba gaple.

“Kita juga telah mempersiapkan beberapa agenda kegiatan lainnya seperti upacara bendera, pemberian santunan kepada warga yang tidak mampu, penghijauan, Satpol-PP Masuk Desa (SMD), Donor darah, serta kegiatan lainnya,” katanya.

Dijelaskannya, rangkaian kegiatan HUT Satpol-PP ini akan digelar hingga pelaksanaan HUT Kota Sungailiat yang ke-250 tahun.

“Dalam pelaksanaan beberapa kegiatan yang akan digelar, dalam pelaksanaannya, akan kita sinergikan dengan berbagai kegiatan HUT Kota Sungailiat,” ujarnya.

Dikatakannya lebih lanjut, terkait kegiatan upacara, di Kabupaten Bangka sendiri direncanakan akan digelar pada minggu kedua bulan april mendatang, setelah pelaksanaan upacara HUT Satpol-PP ditingkat Provinsi dan Rakor tingkat Provinsi di Kabupaten Belitung.

“ Untuk tingkat Provinsi Bangka Belitung upacara akan dilaksanakan pada tanggal 11 April mendatang,” jelasnya.

Menurutnya, dengan kondisi itu, pelaksanaan upacara di tingkat Kabupaten/Kota harus menyesuaikan dengan kedua agenda tersebut diatas.

“ Kita harapkan dalam upacara nantinya, Bupati Bangka H.Tarmizi H.Saat dapat menjadi Inspektur Upacara (Irup)nya,” ujarnya.

Diungkapkannya, dalam upacara HUT Satpol-PP dan Linmas ini, nanti juga akan ada gelar pasukan dari TNI-Polri, Satpam, serta OKP dan Ormas.

Penulis: edwardi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help