VIDEO : Gambar Tato Ini Unik Seperti Asli dan Nyata, Perhatikan Lebih Teliti!

Tidak semua orang bisa menilai tato secara positif. Selama waktu yang sangat lama, tato selalu identik dengan pria-pria yang memiliki perangai kasar..

BANGKAPOS.COM-Berbicara soal tato, seharusnya berbicara soal seni. Karena pada dasarnya tato adalah bagian dari dunia seni di mana seorang pembuat tato menggambarkan sesuatu yang ada di pikirannya ke tubuh seseorang.

BACA : Tips Cara Agar Mata Anda Tetap Jernih dan tidak Kabur

Tak heran jika mereka akhirnya disebut dengan nama seniman tato.
Namun tidak semua orang bisa menilai tato secara positif. Selama waktu yang sangat lama, tato selalu identik dengan pria-pria yang memiliki perangai kasar dan garang.

Lihat saja bagaimana banyak narapidana selalu bertato dan membuat orang ketakutan. Namun bersyukurlah kepada perkembangan zaman yang akhirnya membuat tato meraih imej positif.

Bagi beberapa orang, tato kini dianggap sebagai salah satu cara untuk mengekspresikan diri.

Melalui tato, mereka bisa bebas berkarya sampai-sampai sebuah tato dianggap begitu serupa dengan benda. Dilansir Viral Nova, seperti apa sih tato yang seolah-olah hidup itu?

1. Ternyata Punya Sisik
Kalau melihat apa yang ada di kaki orang ini, mungkin yang ada dalam pikiranmu adalah bahwa orang ini ternyata bukan manusia. Lihat saja bagian kakinya seolah terbuka dan memperlihatkan ada sisik semacam ikan atau reptil di sana. Sungguh tampak aneh dan menjijikkan.

Namun jangan jijik dulu. Karena perhatikan saja kalau ini hanyalah sebuah tato 3D yang digambarkan sangat teliti. Sang seniman tato dengan begitu cerdas menampilkan kalau kulit pria ini bisa dilepas seperti puzzle dan memperlihatkan sisik ikan di bagian dalamnya.

2. Takut Lihat Otot?
Hmm, mungkin tato ini akan menjadi sebuah penampilan terbaik kala menghadiri pesta Halloween. Bayangkan saja, sang seniman menggambarkan seperti apa bentuk tubuh manusia jika bagian kulit tubuh dihilangkan. Dan yang terlihat adalah otot serta daging berwarna merah yang tampak mengerikan.

Menambah kesan dramatis, sang seniman menyertakan resleting yang membuatnya semakin terlihat horor. Mungkin adikmu yang paling kecil bakal ketakutan kalau kamu memakai tato seperti ini karena seperti kulit yang terbuka. Hiiy!

Halaman
12
Editor: dedypurwadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved