Breaking News

Peserta UNBK Shock Dengar Listrik Padam Saat Ujian

Ismu siswa kelas III SMAN 1 Sungailiat mengaku sempat shock ketika mengetahui adanya gangguan sistem aplikasi komputer

Peserta UNBK Shock Dengar Listrik Padam Saat Ujian
Bangka Pos / Nurhayati
Para peserta UNBK sesi pertama di SMAN 1 Sungailiat ini duduk-duduk di teras lab komputer, Senin (4/4/2016) menunggu teknisi komputer membaiki sistem aplikasi yang mengalami gangguan. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Ismu siswa kelas III SMAN 1 Sungailiat mengaku sempat shock ketika mengetahui adanya gangguan sistem aplikasi komputer yang terjadi, Senin (4/4/2016) saat Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di sekolahnya.

"Sempet shock sih. Kalau blank sih dak, karena pecaya bakal dak mati lampu lame," ungkap Ismu saat dikonfirmasi bangkapos.com ketika hendak masuk ke kelas untuk mendengarkan pengarahan dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka Padli bersama Kepala SMAN 1 Sungailiat Efri Rantos.

Dia berharap tidak terjadi lagi pemadaman listrik PLN saat mereka menghadapi UNBK.

Dari pantauan bangkapos.com, para peserta UNBK sesi pertama di SMAN 1 Sungailiat ini duduk-duduk di teras lab komputer menunggu teknisi komputer membaiki sistem aplikasi yang mengalami gangguan.

Sebagian siswa tampak belajar, tetapi juga ada yang mengobrol dan bersenda gurau dengan rekan-rekannya untuk menghilangkan ketegangan menghadapi UNBK.

Penulis: nurhayati
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved