Polisi Serahkan Berkas Ayah Bunuh Dua Anak ke Kejaksaan

Firman ditetapkan sebagai tersangka setelah melakukan pembunuhan atas dua anak kandungnya yang masih berumur 12 tahun dan 5 tahun

Polisi Serahkan Berkas Ayah Bunuh Dua Anak ke Kejaksaan
bangkapos.com/dok
Salah satu adegan yang ditampilkan oleh pelaku saat rekontruksi di Jalan Mustika Semabung Lama Pangkalpinang, Kamis (25/2/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Polres Pangkalpinang menyerahkan berkas pemeriksaan terhadap kasus ayah yang membunuh kedua anaknya di kediamanya Semabung Pangkalpinang.

"Saat ini kita masih menunggu surat balasan dari penyerahan berkas pemeriksaan kita kepada kejaksaan negeri Pangkalpinang, sudah sekitar dua minggu lalu kita masukan perkaranya kesana," ungkap Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Raspandi mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Heru Budi P, Senin (4/4/2016).

Pihaknya pun masih menunggu apakah berkas yang telah diberikan kepada kejaksaan masih perlu perbaikan atau lanjut ke tahap persidangan.

Sebelumnya, Firman ditetapkan sebagai tersangka setelah melakukan pembunuhan atas dua anak kandungnya yang masih berumur 12 tahun dan 5 tahun di kediamannya.

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved