Ujian Nasional

Ujian Pertama Selesai, Darius Tunggu Sesi Kedua

Darius Afransyah (17) siswa SMKN 1 Toboali tampak duduk sendirian di sudut lapangan sekolahnya.

Ujian Pertama Selesai, Darius Tunggu Sesi Kedua
Bangka Pos / Riki Pratama
Darius Afransyah (17) siswa SMKN 1 Toboali 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Darius Afransyah (17) siswa SMKN 1 Toboali tampak duduk sendirian di sudut lapangan sekolahnya. Ia terlihat termenung terdiam menunggu ujian yang akan berlangsung.

Darius siswa jurusan Teknik Intalasi tenaga litrik itu menunggu ujian sesi kedua. Dirinya mengatakan sudah menyiapkan diri menghadapi ujian nasional berbasis komputer.

" Persiapan sudah jauh jauh hari untuk melaksanakan ujian,"kata Darius yang ingin bercita cita menjadi polisi ini kepada bangkapos.com, Senin (4/4/2016) pagi.

Anak bungsun dari tiga bersauda ini juga menambahkan, ada satu mata pelajaran yang di kwatirkan dalam mengerjakan ujian yaitu mata pelajaran Matematika.

"Fokus belajar ke empat mata pelajaran, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris,Matematika dan pelajaran Produktif pelajaran kejuruan. Pelajaran Matematika paling susah dari pada yg lain, tetapi sudah belajar Insyah Allah bisa di kerjakan,"kata Darius

Darius mengharapkan, pada ujian kali ini ia bisa mengerjakan UN dengan lancar dan seluruh temannya lulus 100 persen.

"Harapannya semua siswa ujian lulus 100 persen, dan nilainya besar,"kata Darius yang berkeingin melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi itu.

Penulis: Riki Pratama
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved