BangkaPos/
Home »

Lokal

» Bangka

Rizky Ditolong Kakek Berjubah Putih, Deri Asal Medan Hembuskan Nafas Terakhir

"Saat kejadian anak saya sedang tertidur, tahu-tahu kendaraannya sudah goyang-goyang seperti di dalam mimpi, dan tiba-tiba saat terbangun anak ..."

Rizky Ditolong Kakek Berjubah Putih, Deri Asal Medan Hembuskan Nafas Terakhir
ist
Dua mobil Suzuki Ertiga Nopol BN 1251 PC yang dikendarai Yulizar warga Gabek Pangkalpinang dan mobil Toyota Avanza nopol BN 10420 QO, yang dikendarai Deri warga Kacang Pedang Pangkalpinang, terlibat tabrakan di Jalan Raya Dusun Sumedang Desa Silip Kecamatan Riausilip Kabupaten Bangka, Minggu (10/4/2016).

PANGKALPINANG, BN -- Situasi menegangkan menyelimuti halaman ruang UGD Rumah Sakit Bhakti Timah (RSBT) Pangkalpinang, Minggu (10/4) malam. Keluarga dan kerabat korban kecelakaan maut antara mobil Avanza dan Ertiga masih menunggu kabar kepastian kondisi keluarga mereka yang dirawat di rumah sakit tersebut.

BACA: Ingat, Inilah 10 Proyek Setan yang Harus Diwaspadai

Kecelakaan lalulintas tersebut terjadi di ruas jalan Sungailiat-Belinyu, tepatnya di Dusun Sumedang, Desa Silip, Kecamatan Riausilip, Minggu siang sekitar pukul 13.30 WIB. Terdapat 12 korban luka berat dalam insiden tersebut, satu diantaranya meninggal dunia.

Rita, ibu dari seorang korban yang menumpangi mobil avanza, mengungkapkan, anak perempuannya, Rizky alias Ocheng berpamitan hendak pergi ke pesta pernikahan teman SMA-nya di Belinyu. Saat itu, tidak ada firasat apapun akan kepergian putrinya yang baru saja menikah sekitar setahun lalu.

BACA: Inilah 6 Adegan yang Bisa Ditiru dari Film Ini Saat Bercinta

Ia mengaku anaknya tidak mengalami luka berat. "Patah di tangan dan luka di dagu di dalam bibirnya, tetapi masih sadar," ujarnya.

Sang anak sempat menceritakan peristiwa maut itu. "Saat kejadian anak saya sedang tertidur, tahu-tahu kendaraannya sudah goyang-goyang seperti di dalam mimpi, dan tiba-tiba saat terbangun anak saya sudah di luar mobil," tutur Rita.

BACA: Terungkap, Inilah Penghasilan Raffi Ahmad Setiap Hari yang Bikin Melongo

Menurutnya, saat di luar anaknya antara sadar atau tidak telah ditolong seseorang kakek tua berjubah putih.

Selain keluarga Rizky, puluhan keluarga masih menunggu kepastian kondisi keluarga dan rekannya. Informasi yang didapat, semua korban dalam mobil ertiga telah dibawa ke RSBT. Sementara, beberapa korban dari mobil avanza salah satunya Rizky juga ikut dipindahkan dari rumah sakit di wilayah Sungailiat ke RSBT Pangkalpinang.

Halaman
123
Editor: asmadi
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help