Karyawan Kaget Temukan Dua Mayat Wanita di Kamar Hotel

Saiful Rizal, seorang karyawan Hotel Widodo yang berada di kawasan Pantai Parangtritis ketakutan saat menemukan dua mayat di kamar hotel.

Karyawan Kaget Temukan Dua Mayat Wanita di Kamar Hotel
net
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM, BANTUL - Saiful Rizal, pegawai Hotel Widodo di kawasan Pantai Parangtritis ketakutan saat menemukan dua mayat di kamar hotel nomor 8, Senin (11/4/2016) sekitar pukul 21.00 WIB.

Penemuan mayat perempuan dewasa dan balita perempuan di hotel yang beralamat di Mancingan XI Rt.6 Rw4 Desa Parangtritis, Kecamatan Kretek, Bantul, berawal dari kecurigaan Saiful.

"Pada Senin itu, sejak pagi hingga malam penghuni kamar nomor 8 sama sekali tidak tampak keluar kamar. Hingga akhirnya sekitar jam 21.00 WIB, kami buka dengan kunci cadangan, dan ternyata ibu dan anak tersebut sudah meninggal," ujar Saiful.

Kedua orang tersebut telah menginap beberapa hari di Hotel Widodo dengan seorang pria.

Bahkan ketiga orang ini telah menjadi langganan, dan menurut Saiful mereka telah datang ke hotel tersebut sekitar empat kali.

Meskipun telah menjadi langganan, tetapi pihak hotel tidak mengetahui identitas kedua korban, dan juga seorang pria yang menginap bersama mereka.

"Yang kami tahu mereka ini adalah satu keluarga dan mereka mengaku dari Semarang," ungkap Saiful.

Sebelum menjadi langganan Hotel Widodo, keluarga ini telah menjadi pelanggan hotel lain di kawasan Parangtritis (Hotel Gandung).

Karena pada suatu hari Hotel Gandung penuh, mereka diarahkan ke Hotel Widodo.

"Keluarga ini telah menjadi langganan kami sejak anak mereka masih bayi, dan terakhir ke sini anak mereka usianya sudah sekitar 2 tahun. Dulu katanya mereka sering nginep di Hotel Gandung sebelum mereka punya anak. Jadi karena sudah langganan dari Hotel Gandung, kami tidak meminta identitas mereka," jelasnya.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved