Parah, Heboh Video Seronok Remaja Putri Berseragam Sekolah, "Salam Pramuka hingga Salam Batik"

"Salah keyword kali yah, salam pramuka yg muncul malah beginian," tulis Dian.

Parah, Heboh Video Seronok Remaja Putri Berseragam Sekolah,

BANGKAPOS.COM - Netizen dihebohkan video yang menampilkan seorang remaja putri berseragam sekolah melakukan adegan seronok. Setidaknya ada tiga video yang menampilkan adegan hampir sama tersebut. Bedanya pada seragam sekolah yang mereka kenakan.

"Salam Pramuka"

Dilansir Tribun, Kamis (7/4/2016), netizen dibuat kaget oleh mesin pencarian google. Sebab, kata kunci yang diketik dengan apa hasil yang dicari google sangat mengejutkan.

Kehebohan ini dimulai oleh seorang pengguna Facebook Dian Anarchyta. Dalam postingan-nya Dian mengunggah screenshot hasil pencariannya di google.

Saat itu mengetikan kata kunci salam pramuka. Mesin pencarian google langsung menampilkan website yang sesuai dengan kata kunci. Tiga website yang muncul ternyata di luar dugaan.

Bukan salam pramuka yang biasa dilakukan oleh siswa-siswa sekolah saat sedang mengikuti kegiatan pramuka. Melainkan tampilan thumbnail video-video 'panas' seorang remaja putri berpakaian pramuka.

"Salah keyword kali yah, salam pramuka yg muncul malah beginian," tulis Dian.

Ia juga menambahkan bahwa bisa dipastikan jika guru atau murid sedang mencari video "Salam Pramuka" yang muncul (video) bo*ep anak sekolah berseragam pramuka. "RIP Google" tulisnya

Ternyata kata kunci salam pramuka telah melekat dengan kejadian tersebarnya video seorang remaja putri yang mengenakan seragam pramuka.

"Salam Pramuka" ini memperlihatkan seorang remaja putri yang sedang menghibur diri sendiri seperti yang ada di film dewasa.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved